Sukses

Cara Baru Mengenakan Tas Pinggang agar Terlihat Semakin Keren

Tren tas pinggang yang sempat hits di era 90 an kembali hadir. Ini cara mengenakannya agar terlihat keren.

Liputan6.com, Jakarta Tas pinggang menjadi aksesori unik khas tahun 90-an yang kembali jadi tren fashion di tahun 2017 ini. Tak hanya tampil dengan model yang klasik, tas pinggang juga kini hadir dalam model dan motif yang lebih trendi.

Tak hanya itu, cara mengenakannya pun kian unik. Kini Anda tak wajib mengenakan tas pinggang hanya di pinggang lho. Sebagai inspirasi gaya baru, Anda dapat mengenakan tas pinggang dengan cara menyilangkannya pada tubuh.

Tentu saja gaya ini menghasilkan tampilan yang lebih edgy, namun tetap terlihat keren.

Kenakan tas pinggang bermotif abstrak warna-warni yang dipadukan dengan atasan oversize turtleneck biru dan rok pensil. Lengkapi gaya keren Anda dengan sepatu boots.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Feminin

 

Lebih suka tampil feminin? Anda pun bisa melengkapinya dengan tas pinggang keren. Coba kenakan kemeja warna pink dan jaket berbahan satin serta rok pensil berpinggang tinggi.

Untuk tampilan kasual, pilih tas pinggang dengan model klasik dengan bahan kulit warna hitam dan padukan dengan kaos hitam, mini dress bermotif serta celana warna netral dan sepatu sneakers. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini