Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Cara Bersahabat dengan Ibu Mertua

Liputan6.com, Jakarta Menjalin pernikahan dengan seseorang bukan berarti Anda harus bertoleransi dengan sang pasangan saja. Namun, kini Anda juga harus bisa menerima keluarga terutama ibu mertua Anda apapun kekurangan dan kelebihannya. Memang saat menikah, sering terdengan cerita yang menyatakan hubungan yang kurang baik antara menantu dan mertua. Agar dapat berjalan secara damai, simak cara tepat untuk bersahabat dengan mertua Anda.

Tak hanya itu saja, terdapat dua artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Senin (23/3/2017) berikut ini.

1. 5 Cara Bersahabat dengan Ibu Mertua

Ingin hidup rukun dan bersahabat dengan ibu mertua? Ini caranya.

Setiap orang memiliki karakteristik hingga perilaku yang berbeda. Sulit untuk menyatukan dua orang berjalan beriringan dengan tetap mempertahankan prioritas dan ego masing-masing. Inilah situasi yang sering menjadi tantangan bagi ibu mertua dan menantu. Baca di sini.

2. Ini Gambaran Wajah Natural Perempuan Saat Orgasme

Ilustrasi Hubungan Seks (iStockphoto)

Fotografer Marcos Alberti baru saja membuat proyek foto yang menghebohkan jagat maya. Proyek foto yang diberi nama “Project O” ini dibuat untuk mengambil foto wajah para perempuan dalam momen sebelum, selama, dan setelah orgasme. Proyek foto ini dikerjakan dengan tujuan untuk memecah tabu tentang masturbasi di tengan masyarakat. Baca di sini.

3. 3 Faktor Penting Ini Menentukan Siapa yang Akan Anda Nikahi

ilustrasi Foto Pernikahan (iStockphoto)

Menikah bukan hanya tentang perasaan cinta. Menikah juga tentang apa yang ada di jangkauan Anda.

Semuanya kembali bergantung kepada Anda, bagaimana pertemuannya, dengan siapa, di mana ia tinggal, bagaimana ia membuat Anda jatuh cinta, dan waktu. Semua hal tersebut bisa membuat Anda pada akhirnya bahagia dan menikah, atau justru hancur karena patah hati. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Inilah 6 Tanda Anda Terlalu Stres
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Putus Cinta dengan Pacar Sekantor? Ingat Hal Ini