Sukses

Top 3 Hari Ini: Tren Cincin Pernikahan Terpopuler Sepanjang Masa

Liputan6.com, Jakarta Bukan sekadar perhiasan, cincin punya sejarah panjang tentang kaitannya dengan makna kesetiaan. Dalam tradisi pernikahan di berbagai belahan dunia, cincin kerap menjadi simbol bagi keadian pasangan pengantin. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang tren cincin pengantin dari masa ke masa menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu (22/10/2017).

17 Tren Cincin Pernikahan Paling Populer sepanjang Masa

Cincin adalah salah satu lambang kesakralan dalam suatu pernikahan. Bentuknya yang melingkar merupakan simbol dari keabadian. Untuk itu pemilihan cincin pernikahan perlu dilakukan secara hati-hati dan seksama sehingga dapat mewakili selera dan kepribadian pengantin. Berikut adalah 17 tren cincin pernikahan paling populer sepanjang masa. Baca selengkapnya di sini.

3 Sepatu Kulit Terbaru dari Sperry Temani Segala Aktivitas Anda

Sperry, label sepatu yang dilahirkan oleh seorang pelaut, penemu, dan penjelajah ini dikenal dengan boat shoes-nya yang begitu ikonis. Kali ini, Sperry kembali meluncurkan tiga koleksi terbarunya untuk pasar di Indonesia di musim Fall/Winter 2017 ini, yaitu Sperry Hamilton, Sperry Endeavor, dan Sperry Dockyard Chukka.

Sperry membuktikan bahwa tak hanya boat shoes-nya yang ikonik, namun model lainnya, seperti loaferdan boots yang begitu stylish juga cocok untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. Tiga koleksi terbaru dari Sperry ini hadir dalam material berbahan kulit premium yang dipadukan dengan non-slippery sole, membuat kaki Anda bisa bergerak dengan nyaman sepanjang hari. Baca selengkapnya di sini.

8 Tips Sebelum Bermain Arung Jeram bagi Pemula

Arung jeram merupakan salah satu aktivitas yang menantang adrenalin. Keseruan bermain arung jeram atau rafting ini makin terasa saat arus sungai kencang. Sensasi mengikuti arus sungai yang kencang inilah yang membuat beberapa orang ketagihan untuk mencobanya. Jatuh dari perahu karet arung jeram bisa saja terjadi.

Namun, tak perlu skill atau kemampuan berenang untuk bisa mengikuti arung jeram, karena olahraga air ini bisa diikuti siapa pun. Sebelum Anda siap memacu adrenalin di derasnya sungai untuk rafting, berikut tipsnya untuk para pemula. Baca selengkapnya di sini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa