Sukses

Top 3 Hari Ini: Gambaran Natural Wajah Wanita Saat Orgasme

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Sabtu (22/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta Seksualitas perempuan kerap disembunyikan karena dianggap suatu hal yang tabu. Untuk mendobrak tradisi tersebut, seorang fotografer bernama Marcos Alberti membuat proyek foto menakjubkan berupa hasil jepretan beberapa wanita saat sebelum, sedang, dan sesudah orgasme. Berita tentang proyek foto ini menjadi yang terpopuler bersama dua berita menarik lainnya.

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Sabtu (22/10/2017).

Ini Gambaran Wajah Natural Perempuan Saat Orgasme

Fotografer Marcos Alberti baru saja membuat proyek foto yang menghebohkan jagat maya. Proyek foto yang diberi nama “Project O” ini dibuat untuk mengambil foto wajah para perempuan dalam momen sebelum, selama, dan setelah orgasme. Proyek foto ini dikerjakan dengan tujuan untuk memecah tabu tentang masturbasi di tengan masyarakat.

Lebih dari 20 wanita dari negara-negara liberal maupun konservatif dari seluruh dunia dipotret empat kali saat mereka menggunakan alat seks. Foto sendiri diambil dari pinggang ke atas dengan alat seks yang tersembunyi tentunya. Baca selengkapnya di sini.

Wanita Perlu Tahu, Pria Perhatikan 10 Hal Ini saat Memilih Istri

Percayalah, memilih istri bagi seorang pria bukan sebuah perkara yang mudah. Inilah mengapa banyak sekali pria yang menghindari pernikahan atau hubungan dengan komitmen, karena mereka tidak ingin terjebak.

Lantas, apa yang bisa menyakinkan seorang pria untuk menikah? Pernahkah Anda memikirkan hal ini, terutama jika Anda adalah seorang wanita? Berikut ini adalah beberapa hal yang diperhatikan oleh kaum pria saat mereka memilih istri dan mengapa. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

11 Karya Desainer Indonesia Unjuk Gigi saat Pembukaan JFW 2018

Kemarin merupakan hari pembukaan pekan mode Jakarta Fashion Week 2018 yang akan berlangsung hingga tanggal 27 Oktober mendatang. Tahun ini merupakan momen spesial bagi Jakarta Fashion Week, karena sekaligus memperingati 10 tahun eksistensi Jakarta Fashion Week sebagai ajang bergengsi mode untuk menampilkan karya-karya desainer tanah air hingga internasional yang nantinya akan menjadi panutan tren fashion di tahun 2018 mendatang. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini