Sukses

Top 3 Hari Ini: Simak Perbedaan Gaya Raisa Sesudah Menikah

Simak rangkuman tiga artikel terpopuler kanal Lifestyle, Sabtu (21/10/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa tak pernah luput dari pandangan mata. Memiliki paras cantik dan didukung dengan segudang talenta menjadikan kita tak pernah usai kagum pada sosoknya. Sejak dipersunting oleh hamish Daud, Raisa terlihat semakin cantik dan memiliki gaya yang berbeda seperti sebelum ia menikah. Penasaran bagaimana perubahan gaya Raisa dulu dan kini setelah menikah? Top 3 Hari ini, Sabtu (21/10.2017) akan membahas mengenai perbedaan gaya raisa tersebut. Tak hanya itu, ada dua artkel terpopuler kanal Lifestyle lainnya yang sayang jika terlewatkan.

1. Potret Perbedaan Gaya Raisa Sebelum dan Sesudah Menikah

Kecantikan penyanyi bersuara merdu Raisa Andriana memang mampu memalingkan pandangan siapapun yang melihatnya. Hal ini juga mengapa sang suami Hamish Daud yakin menjalani hidup bersamanya. Keduanya menikah pada bulan September 2017. Baca selengkapnya di sini.

Raisa. (foto: Instagram/@raisa6690).

2. Manfaat Unik Kulit Pisang yang Jarang Anda Dengar

Pisang merupakan salah satu buah yang populer dan paling banyak dikonsumsi setiap hari. Selain rasanya yang enak, pisang mengandung berbagai macam kandungan zat yang sangat baik bagi tubuh seperti protein dan potasium. Tak hanya itu buah pisang juga dapat membantu menurunkan tekanan darah. Baca selengkapnya di sini.

Jangan terburu-buru membuang kulit buah pisang. Ini manfaat unik lainnya yang jarang diketahui orang.

3. Wanita Perlu Tahu, Pria Perhatikan 10 Hal Ini saat Memilih Istri

Percayalah, memilih istri bagi seorang pria bukan sebuah perkara yang mudah. Inilah mengapa banyak sekali pria yang menghindari pernikahan atau hubungan dengan komitmen, karena mereka tidak ingin terjebak. Baca selengkapnya di sini.

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

 

 Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.