Sukses

11 Karya Desainer Indonesia Unjuk Gigi saat Pembukaan JFW 2018

Simak karya 11 desainer ternama yang sukses mewarnai pembukaan panggung JFW 2018.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Sabtu (21/10/2017) merupakan hari pembukaan pekan mode Jakarta Fashion Week 2018 yang akan berlangsung hingga tanggal 27 Oktober mendatang. Tahun ini merupakan momen spesial bagi Jakarta Fashion Week, karena sekaligus memperingati 10 tahun eksistensi Jakarta Fashion Week sebagai ajang bergengsi mode untuk menampilkan karya-karya desainer tanah air hingga internasional yang nantinya akan menjadi panutan tren fashion di tahun 2018 mendatang.

Pembukaan Jakarta Fashion Week 2018 kali ini turut menampilkan karya 11 desainer tanah air yang memiliki visi yang sama dengan Jakarta Fashion Week dan terus berkarya hingga saat ini. Turut hadir 11 desainer ternama tersebut ialah Edward Hutabarat, Sebastian Gunawan, Ciel, Sapto Djojokartiko, Major Minor, Itang Yunasz, Rinaldy A. Yunardi, Bin House, Anne Avantie,Toton, Tex Saverio. Dengan menghadirkan rancangan-rancangan kreatif yang akan bisa dijadikan tren di tahun 2018 mendatang.

1. Edwart Hutabarat

 Simak karya 11 desainer ternama yang sukses mewarnai pembukaan panggung JFW 2018.

Edward Hutabarat menghadirkan nuansa musim panas dalam rancangannya. Permainan motif floral dengan warna cerah aksi one shoulder menjadikan koleksi yang dihadirkan kian semarak.

2. Toton

Material tenun yang digunakan oleh Toton membawa nuansa etnik dan modern pada garis rancangannya.

 Simak karya 11 desainer ternama yang sukses mewarnai pembukaan panggung JFW 2018. (Foto: Feminagroup)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Sebastian Gunawan

Aksesori headpiece serta gaun dengan nuansa monokrom kian memberi kesan drama pada presentasi yang ditampilkan oleh Sebastian Gunawan.

Model berpose diatas catwalk membawakan rancangan Sebastian Gunawan saat pembukaan Jakarta Fashion Week 2018 di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

4. Ciel

Kesan minimalis dan modern sukses dipresentasikan oleh Ciel dengan aksi ruffle serta dress berpotongan tegas.

Model berjalan diatas catwalk membawakan rancangan Ciel saat pembukaan Jakarta Fashion Week 2018 di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

5. Sapto Djojokartiko

Misterius dan anggun berhasil diciptakan oleh Sapto Djojokartiko dengan kreativitasnya memainkan material serta paduan warna hitam keemasan yang memancarkan kemewahan.

Model berjalan diatas catwalk membawakan rancangan Sapto Djojokartiko saat pembukaan Jakarta Fashion Week 2018 di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/10). JFW 2018 mengusung tema 'Bhinneka dan Berkarya'. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

6. Major Minor

Major Minor menampilkan karya ready to wear yang sangat pas dan tepat untuk para wanita urban.

Model berjalan diatas catwalk membawakan rancangan Major Minor saat pembukaan Jakarta Fashion Week 2018 di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/10). JFW 2018 mengusung tema 'Bhinneka dan Berkarya'. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

3 dari 3 halaman

7. Itang Yunasz

Konsisten menghadirkan busana modest wear, Itang Yunasz menampilkan rancangan terkini dengan permainan motif yang penuh aksi.

Model berpose diatas catwalk membawakan rancangan Itang Yunasz saat pembukaan Jakarta Fashion Week 2018 di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/10). JFW 2018 mengusung tema 'Bhinneka dan Berkarya'. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

8. Rinaldy A. Yunardi

Terkenal akan kreasi aksesori yang sudah mendunia, Rinaldy A. Yunardi memamerkan aksesori futuristik pada panggun Jakarta Fashion Week 2018.

Model berpose diatas catwalk membawakan rancangan Rinaldy A. Yunardi saat pembukaan Jakarta Fashion Week 2018 di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

9. BIN House

Kain tak selalu menjadi hal yang terskesan kuno. Di tangan BIN House, kain disulap menjadi potongan fashion yang modern.

Simak karya 11 desainer ternama yang sukses mewarnai pembukaan panggung JFW 2018. (Foto: Feminagroup)

 

10. Anne Avantie

Di tangan Anne Avantie, kreasi kebaya bisa disulap menjadi sebuah karya modern yang kreatif.

11 Karya Desainer Indonesia Unjuk Gigi saat Pembukaan JFW 2018

  

11. Tex Saverio

Garis rancangan tegas serta permainan cutting dan elemen aksesori memberi kesan mewah yang tak tertandingi.

Model berpose diatas catwalk membawakan rancangan Tex Saverio saat pembukaan Jakarta Fashion Week 2018 di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini