Sukses

Conny Supriyanto Menjadi Salah Satu Juru Rias Pernikahan Kahiyang

Pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah dekat. Conny Supriyanto ditunjuk menjadi salah satu juru rias bagi keluarga Bobby.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Presiden Jokowi telah memilih sejumlah perias pengantin untuk pernikahan Kahiyang dan Bobby. Salah satunya perias ditugaskan khusus merias keluarga calon besan Jokowi dan keluarga Gibran Rakabuming Raka.

Salah satu penata rias yang bertugas merias keluarga Bobby Nasution dari Medan adalah Conny Supriyanto. Ia merupakan penata rias pengantin saat putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka saat menikah dengan Selvi Ananda pada tahun 2015 silam.

Meskipun dulu dipercaya untuk merias Gibran Rakabuming Raka dan Selvi, namun ia tidak mempermasalahkannya. Bahkan, pemilik salon Conny itu merasa kaget kembali dipanggil untuk dilibatkan pada pernikahan Kahiyang dan Bobby.

"Kalau untuk yang merias pengantin pada prosesi pernikahannya nanti Bu Mulyono. Beliau merupakan guru saya, karena saya belajar merias dari Bu Mulyono," ujar Conny, ketika ditemui di rumahnya di Jalan Siwalan Gang II, Kerten, Solo, 20 Oktober 2017.

Menurut Conny, berdasarkan hasil rapat dengan sejumlah vendor yang terlibat dalam prosesi pernikahan Kahiyang dan Bobby pada Rabu lalu, jika dirinya dipercaya untuk merias keluarga Bobby Nasution.

"Dalam rapat kemarin saya tidak bisa hadir. Tapi dari hasil rapat itu saya ditugaskan untuk merias keluarga Mas Bobby. Selain itu juga merias keluarga Mas Gibran," jelas Conny.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Conny akan merias semua keluarga Bobby yang datang ke Solo. Mereka akan dirias di Hotel Alila yang menjadi tempat menginap keluarga calon mempelai laki-laki.

"Saya selama dua hari yaitu tanggal 7 dan 8 November akan merias rombongan dari Medan di Alila. Dua hari itu meliputi prosesi midodareni, akad dan resepsi," jelasnya.

Untuk merias rombongan keluarga calon besan Presiden Jokowi, Conny mengaku belum mengetahui berapa jumlah keluarga Bobby yang akan dirias, ia belum tahu.

"Saya sudah siapkan 10 orang untuk membantu merias. Nah, kita juga belum tahu berapa jumlah keluarga Bobby yang akan dirias di Solo," ungkapnya.

(Fajar Abrori)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini