Sukses

Top 3 Hari Ini: 10 Hal yang Diperhatikan Pria saat Cari Istri

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hal mencari pasangan hidup, tentu fisik bukan menjadi suatu hal yang mutlak. Namun teryata, banyak hal yang dilihat pria saat memilih pasangan hidup mereka. Agar tak tercebak atau salah pilih dalam menentukan pasangan seumur hidup mereka alias istri, berikut 10 hal yang dilihat oleh para pria. Apa saja?

Selain artikel di atas, terdapat artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Sabtu (21/10/2017) berikut ini.

1. Wanita Perlu Tahu, Pria Perhatikan 10 Hal Ini saat Memilih Istri

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Percayalah, memilih istri bagi seorang pria bukan sebuah perkara yang mudah. Inilah mengapa banyak sekali pria yang menghindari pernikahan atau hubungan dengan komitmen, karena mereka tidak ingin terjebak. Baca di sini.

2. Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari, dari Bill Gates hingga Obama

Ingin Penigkatan Karier ? Ini Tipsnya | foto : istimewa

Salah satu kiat untuk mempelajari cara menjadi sukses adalah dengan melihat bagaimana orang-orang sukses menjalani kehidupannya. Melansir halaman Time pada Rabu (18/10/2017), berikut ini adalah kebiasaan orang sukses di pagi hari. Mungkin Anda bisa mencontoh beberapa di antaranya untuk membuat pagi Anda menjadi lebih produktif. Baca di sini.

3. Jadi Duta Kosmetik, Agnez Mo Bergaya Nyentrik

Agnez Mo mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie untuk video klip terbarunya, Long As I Get Paid, di Los Angeles, Amerika Serikat. (Image: agnezmo/instagram)

Penyanyi Agnez Mo baru saja didapuk menjadi brand ambassador Lakme, merek kosmetik dari Unilever. Pada malam Lakme Trend Gala, Agnez Mo pun tampil berani layaknya citra yang ingin ditampilkan Lakme. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini