Sukses

Women's Secret Jawab Kebutuhan Pakaian Dalam Wanita Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Women's Secret, sebuah label pakaian dalam, tidur, dan renang khusus wanita dari Spanyol resmi membuka toko keduanya di Indonesia dengan konsep yang baru. Terletak di Pondok Indah Mall 2 lantai 1, Women's Secret menghadirkan berbagai koleksi Autumn/Winter 2017 terbaru mereka.

Konsep ruang toko yang mencerminkan nilai sebuah label yang dinamis, inovatif, dan feminin. Bermain dengan nada yang lebih feminin, dekorasi di dalam toko Women's Secret tidak lagi merah muda, namun powder rose.

Anda akan melihat lebih banyak elemen yang dekoratif dengan komposisi temporari, menambah kesan karakter terhadap setiap ruang dan kepuasan terhadap pengunjung dalam rasa yang intim. Setiap bagian toko menawarkan detail yang didesain dengan seksama, memandu pengunjung untuk melihat berbagai koleksi, inovasi, dan tren yang unik.

Sama halnya dengan toko Women's Secret yang lain, toko ini juga akan memiliki kepribadian untuk menjadi rumah bagi setiap wanita. Di koleksi Autumn/Winter 2017 ini, Women's Secret mengeluarkan pakaian dalam, tidur, dan renang untuk menimbulkan kenyamanan, feminitas, dan keseksian di dunia modern.

Pakaian dalam dari koleksi Women's Secret Autumn/Winter 2017.

Women's Secret selalu menawarkan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai untuk tubuh Anda. Women's Secret pertama kali dibuka pada tahun 2015 di Plaza Senayan lantai 2 dengan keragaman produk, fungsi yang berbeda-beda, dan harga yang bersaing. Sudahkah Anda menggunakan pakaian dalam Women's Secret?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini