Sukses

4 Zodiak Ini Tak Ragu Tinggalkan Anda untuk Hal yang Lebih Baik

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya tentang cinta dan kepribadian, zodiak juga cenderung bisa membaca akhir dari tujuan Anda. Semua orang diciptakan baik, termasuk juga Anda, jadi jangan biarkan orang lain membuat Anda merasa tidak percaya diri.

Ada beberapa zodiak yang tanpa ragu akan meninggalkan orang terdekatnya saat ini untuk sesuatu yang lebih baik, apakah pasangan atau justru Anda sendiri adalah salah satunya? Dilansir dari yourtango.com, Jumat (20/10/2017), beberapa zodiak itu adalah...

1. Gemini

Gemini mampu berpikiran cerdas dan ini juga merupakan kepribadian mereka. Faktanya, elemen Gemini adalah udara, sehingga pikiran mereka juga cenderung cepat.

Zodiak ini biasanya sulit untuk membuat keputusan di tempat pertama dan jarang sekali untuk berubah pikiran kemudian. Jika ada zodiak yang sangat takut kehilangan, itulah Gemini.

Jika Anda tertarik dengan seseorang berzodiak Gemini, rangkulah spontanitas yang ada di dalam diri Anda. Pikirkan sesuatu yang baru untuk dibagi dengan Gemini.

Gemini sangat suka dirangsang secara mental, jadi jangan takut untuk mendiskusikan topik menarik atau yang tidak biasa dengannya. Jika Anda memiliki sifat yang berubah-ubah, tapi aneh, Gemini cenderung akan bertahan dalam jangka waktu yang lama.

2. Aries

Aries adalah zodiak yang sangat suka petualangan dan penuh semangat, memiliki kepribadian yang kuat dan tidak terhentikan. Aries biasanya bersenang-senang, menikmati perhatian, dan terlibat dalam percakapan yang dalam, serta intens.

Intensitas sebenarnya adalah pokok dari sikap Aries. Mereka merasakan hal-hal yang penuh gairah dan mendalam, tetapi cenderung cepat gagal juga.

Secara alami, mereka adalah makhluk yang setia. Tidak mudah didapatkan, Anda harus melalui proses yang panjang, karena zodiak ini akan mengamati dan secara tidak sadar juga menguji pasangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak yang tidak akan ragu meninggalkan Anda begitu menemukan hal yang lebih baik

3. Virgo

Zodiak yang satu ini sangat tradisional, setia, dan mandiri. Mereka sangat perfeksionis, yang lebih suka melakukan segala hal sendirian dengan cara yang mereka sukai.

Virgo memiliki misi untuk menang seumur hidup mereka dan sebaiknya Anda tidak menghalangi misi tersebut. Jika Virgo merasa pasangannya mencegah mereka untuk menjalani hidup sesuai keinginannya, percayalah, Virgo tidak ragu untuk pergi begitu saja.

4. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang intuitif. Mereka seringkali berbagi dorongan untuk merdeka. Mereka juga sadar diri dan tahu apa yang diinginkan dari sebuah hubungan.

Zodiak ini sangat mungkin bersemangat di awal. Namun jika menemukan ada yang salah, ia tidak ragu untuk pergi begitu saja. Hal yang bisa Anda lakukan adalah menunjukkan padanya bahwa Anda memiliki lebih banyak kualitas daripada yang pernah zodiak ini lihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.