Sukses

Menarik, Ini Kata Kepribadian Jika Dilihat dari Warna Favorit

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara bereaksi yang berbeda untuk setiap warna. Setiap budaya memiliki caranya tersendiri untuk menafsirkan warna.

Seperti bagi banyak budaya, pengantin yang akan menikah akan mengenakan gaun berwarna putih, sedangkan di India, pengantinnya justru seringkali memakai warna merah. Beberapa orang akan merasa percaya diri ketika mengenakan busana hitam, sedangkan bagi beberapa orang lainnya, hitam hanya dikenakan saat akan ke pemakaman atau sedang merasa tertekan.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (20/10/2017), preferensi terhadap warna tertentu ternyata dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda. Ternyata, warna memiliki kemampuan untuk merangsang cara Anda berinteraksi dengan orang lain, proses pengambilan keputusan, dan setiap tindakan yang dilakukan. Apa yang dikatakan kepribadian tentang warna favorit Anda?

1. Putih

Jika warna favorit adalah putih, Anda cenderung merupakan orang yang terorganisasi dan logis. Anda suka meletakkan hal-hal pada tempatnya dan tertarik dengan sesuatu yang minimalis.

Anda tidak pernah melakukan kekacauan dengan pernak pernik, sehingga rumah pun jarang dihiasi dengan perabotan yang bagus, karena hanya akan membuat debu di mana-mana. Anda mungkin terlihat sedikit aneh dan perfeksionis, tetapi selalu bersikap positif, menganggap setiap hari baru adalah kesempatan untuk berbuat lebih baik.

2. Abu-abu

Anda suka hal-hal menjadi harmonis dan tidak terlalu lepas kontrol. Anda mencoba untuk tetap netral dan tidak terlibat dalam pertengkaran orang lain.

Anda adalah orang yang adil, berkepala dingin, dan teguh. Anda bisa merasa ragu-ragu dan terkadang memercayai orang lain untuk mengambil keputusan yang sulit, walaupun pada akhirnya, Anda harus memutuskan sendiri.

3. Merah muda

Tentu saja, Anda selalu memiliki preferensi untuk hal-hal yang lucu dan manis. Tidak selalu berarti Anda adalah orang yang manja, tetapi justru sangat peduli.

Sebagai seorang teman, Anda selalu ada saat dibutuhkan dan bisa melihat dari sisi positif setiap masalah. Warna merah muda berarti Anda adalah pilihan pertama setiap orang dan mereka memiliki kebahagiaan yang alami ketika bersama dengan Anda.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepribadian Anda dilihat dari warna favorit

4. Merah

Jika Anda tertarik pada warna merah, berarti Anda sangat tertarik pada kehidupan dengan tulus dan fokus pada usaha yang sedang dilakukan. Anda ingin menonjol di keramaian dan diperhatikan, tidak gampang menyerah dalam situasi apapun.

Anda tidak malu dan dapat berteman dengan mudah, mencoba menyesuaikan pengalaman baru setiap harinya. Anda memiliki sisi seksual yang kuat dan sedikit temperamen.

5. Kuning

Kuning berarti Anda memiliki disposisi yang ceria dan haus akan pengetahuan. Anda suka belajar, namun tidak selalu berada di sekolah, karena banyak pengetahuan yang didapatkan dari belajar sendiri.

Anda suka memberi saran dan biasanya merupakan saran yang bagus. Anda punya banyak teman, namun lebih suka kelompok yang kecil, dibandingkan partai besar, dan lebih memilih memendam perasaan untuk menjaga keceriaan yang terlihat dari luar.

6. Oranye

Oranye berarti Anda memiliki warna merah dan kuning, Anda berani, ceria, cerdas, dan memiliki energi yang tinggi. Anda adalah orang yang sangat sosial dan biasanya dijadikan jembatan antara sekelompok orang, membawa mereka bersama-sama.

Anda suka menonjol dengan cara yang tidak terlalu seksual, cenderung bersyukur setiap saat. Bila ada sesuatu yang menghancurkan, Anda akan menjadikannya pelajaran untuk membuat diri sendiri lebih baik, dan bertahan.

3 dari 4 halaman

Kepribadian Anda dilihat dari warna favorit

7. Hijau

Anda adalah orang yang penyayang, setia, dan mudah. Anda menyadari apa yang dipikirkan orang lain tentang diri Anda dan menganggap reputasi diri sendiri itu penting, namun tidak akan membiarkan pendapat orang lain menghentikan Anda.

Anda sangat memuja alam. Inilah mengapa Anda berusaha menjaga sesuatu di lingkungan sekitar dengan sangat baik.

8. Biru

Jika Anda menyenangi warna biru berarti Anda tidak suka dengan pergolakan atau perubahan. Anda ingin menjaga segala hal tetap tenang, harmonis, dan stabil.

Anda sangat berempati dengan orang lain dan seringkali mempertimbangkan kebutuhan orang lain seperti kebutuhan diri sendiri. Anda merawat diri, tidak hanya tubuh, tapi juga pikiran, semangat, dan hati, mencoba untuk tidak terlalu emosional.

9. Ungu

Warna ungu berarti Anda artistik, unik, dan lucu. Anda menikmati kebohongan dan memanjakan diri saat mendapatkannya.

Anda bijak dan sangat sadar diri, tahu kapan harus pergi jauh dan kapan harus mundur. Anda punya impian dan energi yang besar untuk mengubah impian menjadi kenyataan.

4 dari 4 halaman

Kepribadian Anda dilihat dari warna favorit

10. Emas

Ini berarti Anda sangat karismatik dan cenderung memiliki banyak teman. Orang-orang akan melihat dan suka berada di dekat Anda.

Anda beruntung dengan masalah uang, inilah mengapa Anda harus berhati-hati ketika memilih orang-orang lingkaran dalam. Anda berorientasi pada detail dan cenderung berhasil dalam segala hal.

11. Cokelat

Anda sangat sederhana dan punya banyak karakter. Orang-orang merasa dapat mengandalkan Anda dan memang Anda tidak akan pernah mengecewakan mereka.

Kepribadian Anda hangat. Anda juga bisa diandalkan, namun bukan jenis orang yang bisa dimanfaatkan.

12. Hitam

Jika hitam adalah warna favorit, Anda adalah orang artistik, hobi memberontak, terkadang sarkastik, dan misterius. Anda kuat dan tidak berlebihan.

Anda tidak suka orang menggunakan emosi. Hitam adalah warna yang sangat protektif dan akan melindungi Anda dari bahaya.

13. Perak

Jika perak adalah warna yang Anda sukai, Anda cenderung adalah orang yang elegan, canggih, dan selalu tepat sasaran. Terlihat mencolok akan membuat Anda malu, namun Anda hebat dalam teknologi dan menggunakan perangkat terbaru.

Anda sepertinya tahu persis apa yang harus dikatakan dan dilakukan dalam setiap situasi. Bisa jadi ini karena naluri Anda yang sangat bagus untuk mengetahui apa yang dibutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.