Sukses

Ini Gambaran Wajah Natural Perempuan Saat Orgasme

Liputan6.com, Jakarta Fotografer Marcos Alberti baru saja membuat proyek foto yang menghebohkan jagat maya. Proyek foto yang diberi nama “Project O” ini dibuat untuk mengambil foto wajah para perempuan dalam momen sebelum, selama, dan setelah orgasme. Proyek foto ini dikerjakan dengan tujuan untuk memecah tabu tentang masturbasi di tengan masyarakat.

Seperti yang dikutip dari laman indy100.com, Jumat (20/10/2017), lebih dari 20 wanita dari negara-negara liberal maupun konservatif dari seluruh dunia dipotret empat kali saat mereka menggunakan alat seks. Foto sendiri diambil dari pinggang ke atas dengan alat seks yang tersembunyi tentunya.

“Saya mendesain tirai dengan lubang kecil untuk kamera, bahkan mereka mungkin lupa ada kamera di sana. Foto-foto ini adalah ekspresi alami momen pribadi mereka,” ungkap Alberti.

Menurut Alberti, pesan utama yang ingin disampaikan dalam proyek ini adalah semua wanita bisa mengendalikan seksualitas mereka, tanpa campur tangan kaum patriarki. Alberti juga menuturkan tentang pentingnya mengkomunikasikan kenikmatan seksual kepada pasangan.

Fan Yang, Manager Smile Makers, sebuah organisasi yang fokus pada masalah seksualitas perempuan mengatakan, seksualitas wanita lebih sering diselimuti rasa malu dan sangat tertutup. Proyek ini memungkinkan perempuan punya stigma tersendiri seputar seksualitas dirinya.

Berikut beberapa foto karya Marcos Alberti yang menggambarkan ekspresi natural perempuan saat sebelum, selama, dan sesudah orgasme:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini