Sukses

Tampil Gaya di Musim Hujan dengan Fashion Item Keren Berikut Ini

Ada beragam outer yang bisa Anda kenakan di musim hujan. Mulai dari jaket kulit hingga coat motif kotak-kotak yang kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki musim hujan bukan menjadi penghalang untuk tampil tetap keren sehari-hari. Justru di musim yang dingin ini, Anda bisa bereksperimen dengan satu item yang hanya bisa dikenakan di musim hujan. Ya, outer menjadi satu item andalan yang wajib dikenakan saat musim hujan.

Selain menghangatkan dan melindungi tubuh dari air hujan, tentu saja luaran menjadi sebuah item yang bisa bikin penampilan Anda terlihat fashionable. Untuk mendapatkan tampilan yang keren dengan outer, coba intip beberapa inspirasinya seperti yang ditulis dalam laman Who What Wear, Sabtu (21/10/2017) berikut ini. Ada beragam outer yang bisa Anda kenakan di musim hujan. Mulai dari jaket kulit hingga coat motif kotak-kotak yang kekinian.

Trench Coat

Lengkapi penampilan keren Anda dengan trench coat yang menyerupai jas hujan. Padukan dengan busana bermotif dan celana jeans. Jika suka tampil lebih chic, tambahkan sepatu high heels.

Coat Motif Kotak-Kotak

Motif kotak-kotak klasik masih bisa menjadi Andalan untuk bergaya di penghujung tahun ini. Anda bisa memilih mengenakan coat bermotif kotak-kotak yang dipadukan dengan kaos putih dan celana panjang. Biar semakin keren, coba juga kenakan dismatched shoes dan belt rantai yang trendi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaket Kulit

Jaket material kulit yang mengilap memang sempat menjadi tren fashion di tahun 2017 ini. Tak ada salahnya Anda tampil keren di musim hujan dengan mengenakan jaket ini. Pilih yang warnanya hitam dan padukan dengan celana skinny jeans favorit Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini