Sukses

Rahasia Rambut Keren di Ajang Jakarta Fashion Week

L’Oréal Professionnel menjadi satu-satunya brand hairdressing yang merupakan Official Backstage Partner untuk Jakarta Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan keren model di runway perhelatan fashion tak lepas dari orang-orang di belakang panggung, termasuk penata rambut. Sebagai brand tata rambut professional yang selalu mendukung perkembangan industri fashion tanah air, L’Oréal Professionnel akan kembali berpartisipasi dalam pekan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 yang akan digelar pada 21-27 Oktober 2017 mendatang.

Selama tujuh hari, L’Oréal Professionnel menjadi satu-satunya brand professional hairdressing yang merupakan Official Backstage Partner untuk hair-do yang bertugas menata seluruh tampilan rambut yang akan ditampilkan di atas panggung JFW 2018. Selain itu, L’Oréal Professionnel juga menjadi brand pertama yang mempertunjukkan tren warna dan tatarambut terkini di panggung runway fashion week bertajuk IT LOOKS FALL WINTER2017/2018 "Bronde Contour" pada tanggal 24 Oktober 2017.

"Sejak pertama kali didirikan, L’Oréal Professionnel selalu berkomitmen untuk terusmemajukan tiga pilar utama brand kami, inovasi, edukasi dan inspirasi. Partisipasi kami sebagai brand tata rambut professional pertama dan satu-satunya yang menjadi Official Backstage Stylist JFW 2018, merupakan bentuk komitmen nyata kami dalam mewujudkan ketiga pilar tersebut sekaligus konsistensi kami dalam mendukung kemajuan industri mode tanah air yang berkaitan erat dengan industri tata rambut," ujar Michael Justisoesetya, General Manager Professional Products Division L’Oréal Indonesia.

 

Di tahun keenam-nya ini, L’Oréal Professionnel menyelenggarakan berbagai kegiatan yang akan turut membantu menyukseskan JFW 2018, diantaranya adalah kegiatan workshop dan runway hairstyling training yang dilakukan oleh Qiqi Franky dan teamselaku Head of Makeup and Hairstyling JFW 2018 serta High Fashion dan JFW Hairstyling Training oleh tim edukasi L’Oréal Professionnel.

"Program edukasi yang akan diikuti oleh 50 penata rambut terbaik dari JFW tahun sebelumnya ini, bertujuan untuk mengembangkan kualitas penata rambut L’Oréal Professionnel dalam membentuk tatanan rambut yang akan ditampilkan dalam JFW 2018 nanti, serta memperkenalkan kembali produk Tecni.ART kepada para penata rambut. Tecni.ART merupakan produk penataan rambut terbaik dari L’Oréal Professionnel yang menjadi Official Hairstyling Product JFW 2018, digunakan untuk menata rambut para model sepanjang perhelatan JFW 2018," ungkap Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.