Sukses

Top 3 Hari Ini: Aurel Tampil Seksi dengan Gaun Kemben Rp 20 Juta

Berikut Top 3 artikel yang terbit di kanal Lifestyle, pada Jumat pagi (19/9/2017)

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kerap tampil dengan beragam busana menarik. Kali ini iya sukses menarik perhatian dengan busana bersiluet seksi. Artikel ini berhasil menjadi top artikel di kanal lifestyle, liputan6.com pada hari Jumat (20/10/2017). Tak hanya itu, simak juga dua artikel terpopuler yang paling banyak dibaca tentang mencari pasangan yang tepat dan kostum Puteri Indonesia di ajang Miss International.

Jarang Buka-bukaan, Aurel Seksi dengan Gaun Kemben Rp 20 Juta

Aure Hermansyah

Aurel Hermansyah tampil seksi dalam sebuah acara penghargaan program infotainment akhir pekan lalu. Tubuh kencangnya berbalut dress model kemben atau strapless dress warna hitam dengan detail menyerupai bulu dari bahan tule. Simak selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Pertanyaan Ini Dapat Mendeteksi Apakah Ia Pasangan yang Tepat

5 Pertanyaan Ini Dapat Mendeteksi Apakah Ia Pasangan yang Tepat

Apakah Anda masih ragu si dia adalah pasangan yang tepat? Intip lima pertanyaan yang dapat ditanyakan kepada diri sendiri untuk mengetahui apakah pasangan Anda adalah orang yang tepat? Simak selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Akankah Kostum Ini Bawa Indonesia Menang Miss International 2017?

Akankah Kostum Ini Bawa Indonesia Menang Miss International 2017?

Kevin Liliana, Puteri Indonesia Lingkungan 2017 akan berjuang di ajang Miss International 2017. Mengangkat tema "Mbok Jamu and Ancient Secret Potion," Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu Tbk menggandeng seorang desainer lokal, Annisa Feby, yang juga didukung oleh Pemda Kabupaten Banyuwangi. Intip berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini