Sukses

Potret Perbedaan Gaya Raisa Sebelum dan Sesudah Menikah

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan penyanyi bersuara merdu Raisa Andriana memang mampu memalingkan pandangan siapapun yang melihatnya. Hal ini juga mengapa sang suami Hamish Daud yakin menjalani hidup bersamanya. Keduanya menikah pada bulan September 2017.

Namun ada beberapa perbedaan dari gaya Raisa sebelum dan sesudah menikah. Saat akan menjadi pengantin tentu semua wanita ingin terlihat langsing dan memesona. Hal ini juga yang terlihat pada istri Hamish Daud ini.

1. Tubuh langsing

 

Three different looks for HUT Global TV 💕

A post shared by @raisa6690 on

Menjelang hari paling bahagia yaitu pernikahan tentu semua wanita melakukan berbagai cara agar tampil langsing. Begitu juga dengan Raisa yang tampil memesona dengan tubuh yang lebih langsing. Bahkan setelah menikah Raisa tetap memiliki tubuh yang lebih langsing dari sebelumnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah tirus

2. Wajah tirus

 

Sun kissed ☀️😘

A post shared by @raisa6690 on

Wajah yang lebih tirus juga terlihat dari penampilan Raisa setelah menikah. Pada salah satu foto yang dibagikannya melalui akun instagram @raisa6690 terlihat rahangnya yang lebih runcing sehingga wajah pelantun lagu Pemeran Utama terlihat lebih segar.

3 dari 3 halaman

Feminin

3. Feminin

 

Jam lucu2nya nih kalo lagi kejar flight di Jakarta. #muaceett

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Selain terlihat lebih langsing dan tirus, Raisa juga terlihat kerap tampil dalam balutan busana yang feminin. Ia terlihat memakai mini dress dengan aksen off shoulder yang membuat penampilannya semakin memesona. Sebelum menikah, raisa sehari-hari lebih senang mengenakan busana kasual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.