Sukses

Ratu Spanyol Tertangkap Kamera Menggunakan Gaun Murah

Liputan6.com, Jakarta Selain Kate Middleton, mungkin Anda tak pernah membayangkan seorang anggota keluarga kerajaan memakai baju berharga murah. Apalagi seorang ratu, yang pada umumnya selalu tampil dengan busana indah dan super mahal. Namun, ternyata belum lama ini, Ratu Spanyol, Letizia, tertangkap kamera memakai gaun berharga murah.

Melansir halaman Harper’s Bazaar pada Sabtu (21/10/17), Ratu Letizia tampak mengenakan midi-dress motif floral dari brand Zara pada suatu kesempatan. Busana tersebut menampilkan corak bunga dengan wana latar berwarna hijau. Ia memadupadankan gaun tersebut dengan sepatu berwara marun dan sepasang anting cantik.

Dengan mengenakan floral dress itu, Ratu Letizia tampak bergaya anggun ala vintage. Panjang busana tersebut melebihi lutut dan berlengan panjang. Aksen kerut dapat terlihat pada bagian pergelangan tangan, pinggang, dan leher. Gaun tersebut sesungguhnya bersiluet sheer atau menerawang. Namun, ia berhasil membuatnya tampak lebih sopan dengan memakai inner wear berwarna putih.

Queen Letizia

Harga produk Zara ini hanya 70 pound sterling atau hanya sekitar 1,2 juta rupiah. Zara merupakan peritel busana asal Spanyol yang kerap menjual produk-produk modis dengan harga terjangkau. Jika Ratu Letizia bisa membawa efek positif dalam dunia fashion seperti Kate Middleton, Anda yang menyukai dress tersebut harus segera membelinya sebelum kehabisan.

Bio In God Bless

Artikel Selanjutnya
Harga Fantastis Gaun Pernikahan Raisa
Artikel Selanjutnya
Terkuak, Putri Diana Rahasiakan Hal Ini pada Hari Pernikahannya