Sukses

Sejarah Perjalanan Panjang Rimowa Temani Setiap Langkah Anda

Liputan6.com, Jakarta Rimowa, nama yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda ini ternyata memiliki sejarah panjang untuk menjadi sebuah label terbaik saat ini. Di tahun 1930-an, pabrik Rimowa pernah terbakar habis dan satu-satunya hal yang selamat adalah logam aluminium tahan api.

Pada tahun 1937, perusahaan memulai produksi barang- barang bawaan ringan yang terbuat dari aluminium. Karena telah terbukti dan teruji, Rimowa kemudian menjadikan aluminium inti dari produk mereka.

Di tahun 1950, pengenalan rangkaian produk koper aluminium yang baru menempatkan Rimowa sebagai salah satu label eksklusif. Diikuti dengan munculnya koper dengan kamera tahan air pertama pada tahun 1976.

Di tahun 2017 ini, generasi desain koper Topas diluncurkan, menjadi produk Rimowa yang begitu ikonis. Walau begitu, Rimowa membiarkan inti aluminium tidak berubah.

Selama proses produksi, aluminium, bahan yang sangat tahan lama ini digabungkan dengan desain dan stabilitas yang ramping, diberi sentuhan tangan yang sangat teliti, membut permukaannya berkilau. Dibutuhkan 205 sentuhan individual dan 90 proses kerja untuk menghasilkan satu koper saja.

Tepat dalam waktu 117 menit, sebuah koper Topas yang klasik telah selesai dan siap untuk menemani setiap langkah Anda. Semua stiker dan goresan di atasnya menjadi pengingat sejarah perjalanan Anda bersama Rimowa.

Sepanjang tahun, ukuran, interior, sudut, pegangan, dan roda terus ditingkatkan dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Sudahkah Anda memiliki Rimowa sebagai teman perjalanan?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.