Sukses

Rasakan Lebih Awal Natal Hong Kong Disneyland di Grand Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Menyambut perayaan Natal yang sebentar lagi tiba, banyak orang, mungkin juga Anda dan keluarga mulai merencanakan liburan. Apa yang akan Anda lakukan atau kemana Anda akan pergi?

Rasanya Hong Kong Disneyland menjadi tempat terbaik bagi Anda dan keluarga menghabiskan Natal bersama. Hong Kong Disneyland merupakan kawasan Disneyland yang terdekat dari Indonesia.

Selain itu, Hong Kong Disneyland juga telah menyiapkan berbagai kejutan menarik yang akan menyambut Anda di sana. Masih ragu? Jangan khawatir, Hong Kong Disneyland secara mengejutkan membawa keseruan Natal di sana ke Indonesia. Bagaimana caranya?

Ya, sekilas Anda bisa melihat dan merasakan perayaan Natal yang penuh keajaiban di tempat belanja populer di kawasan Jakarta ini. Mulai 19 Oktober 2017 sampai 7 Januari 2018 mendatang, para pengunjung Grand Indonesia akan menemukan beberapa area berdekorasi Disney.

 

Seperti Santa Goofy dengan busana bertema Natal dari Hong Kong Disneyland juga menyapa langsung para pengunjung di Grand Indonesia. Tidak hanya itu, Mona Ratuliu dan Novita Angie yang baru saja mendapatkan kesempatan berlibur seru bersama keluarga di Hong Kong Disneyland juga saling berbagi pengalaman mereka.

1 dari 2 halaman

Penawaran menarik bagi Anda yang ingin ke Hong Kong Disneyland

Ingin langsung merasakan serunya merayakan Natal di Hong Kong Disneyland? Anda bisa menjadi salah satu yang pertama memesan paket liburan spesial dari Panorama JTB Tours. JTB Tours menawarkan flash sales, berupa akomodasi menginap 3 hari 2 malam di salah satu hotel Hong Kong Disneyland Resort dan tiket 1 day pass bermain di Disneyland Park.

Penawaran ini akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 Oktober 2017 mendatang di East Mall lantai 2, Grand Indonesia. Harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 5.500.000 untuk dewasa dan Rp 2.400.000 untuk anak-anak.

Tidak berhenti di situ, Anda juga bisa berpartisipasi dalam aktivasi media sosial yang memberikan kesempatan liburan ke Hong Kong Disneyland secara gratis. Caranya mudah, Anda hanya tinggal berfoto ria di salah satu display Santa Goofy yang terletak di East Mall LG dan UG mulai dari 19 Oktober hingga 26 November, mengunggahnya ke akun Instagram Anda, menandai 3 orang teman Anda, dan menangkan hadiahnya. Menarik, bukan?

Atrium Grand Indonesia juga akan berubah menjadi kota Disney bernuansa Natal pada tanggal 30 November mendatang. Anda akan melihat sebuah pohon Natal raksasa dengan dekorasi khas Disney saat berbelanja di Grand Indonesia. Seru, bukan?

Artikel Selanjutnya
Nongsa Dikepung 1500 Wisman Saat Libur Panjang
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Tepergok Belanja di Grand Indonesia