Sukses

Jadi Duta Kosmetik, Agnez Mo Bergaya Nyentrik

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Agnez Mo baru saja didapuk menjadi brand ambassador Lakme, merek kosmetik dari Unilever. Pada malam Lakme Trend Gala, Agnez Mo pun tampil berani layaknya citra yang ingin ditampilkan Lakme.

Agnez Mo mengenakan gaun rancangan Wirama Pratama. Gaun tersebut sebenarnya bernuansa kasual karena memakai bahan kaus, tetapi dengan sentuhan emas di rok berpotongan A-line.

Korset dan sarung tangan hitam yang dramatis kontras dengan kalung emas berukuran besar hingga menjuntai ke area dada. Anting besar, rambut keemasan, dan topi membuat penampilannya semakin dramatis.

Agnez Mo adalah seorang diva musik Indonesia yang go international dengan karakter yang bold juga menginspirasi, selalu tampil fearless dan glamorous, kerap menjadi trendsetter serta senantiasa tampil percaya diri juga berani mengekspresikan diri.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karakter Lakme

"Karakter yang dimilikinya mewakili karakter seorang perempuan Lakme, membuat Lakme Indonesia yakin untuk menunjuk Agnez Mo sebagai official brand ambassador," ujar Adina Tontey, General Manager Lakme Indonesia, di Jakarta, Rabu (18/10/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.