Sukses

Saling Melengkapi, Kolaborasi 4 Desainer Ternama di Trend Gala

Liputan6.com, Jakarta Untuk merambah eksistensi di dunia fashion, merek kosmetik dari Unilever, Lakme, mengadakan malam Trend Gala. Berkolaborasi dengan empat desainer kenamaan Tanah Air, panggung Trend Gala menjadi suguhan yang lengkap dari mulai menyuguhkan tren fashion hingga makeup.

Empat desainer juga memberikan warna tersendiri dalam satu panggung. Kolaborasinya terasa komplit, karena setiap desainer memberikan ciri khasnya masing-masing, bahkan bereksplorasi dengan sesuatu yang baru.

Saptodjojokartiko yang biasa tampil dengan warna-warna monokrom dan earthy mencoba sesuatu yang baru dengan warna yang lebih berani. Ia bahkan memberikan warna coral dan emas untuk koleksi terbarunya tersebut.

"Khusus untuk koleksi kali ini, aku coba warna baru yang tidak biasa ada di koleksiku," ujar Sapto di Jakarta, Rabu (18/10/2017). 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Toton, Auguste Soesastro, dan Mel Ahyar

Terinspirasi dari kondisi sosio politik di Indonesia, Toton bermain dengan bahan dan tekstur untuk mewarnai koleksinya. Bahan seperti katun, silk organza, silk weave, raw denim, dan rafia dikemas Toton menjadi koleksi yang sarat dengan karakter street style.

Aguste Soesastro memberikan sentuhan keras dan tegas Russian Brutalist Architecture. Ia pun tak banyak bermain pada detail dan membiarkan bahan berbicara sendiri.

Mel Ahyar tetap dengan garis rancangannya yang memberikan detail pada bahan. Koleksi Mel Ahyar yang kali ini penuh dengan layer, detailing, embellishment, dan embroidery ciri khasnya.