Sukses

Berkunjung ke Tempat Pembuatan BB Cushion Legendaris di Korea

Liputan6.com berkesempatan menyambangi tempat terciptanya BB cushion yang mendunia di Korea. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Praktis! Itulah yang membuat BB Cushion kian digandrungi para wanita. Jika Anda sering melihat banyak produk BB Cushion yang dirilis beragam brand kecantikan ternama, tim Liputan6.com berkesempatan mengunjungi tempat di mana BB Cushion pertama kali diciptakan.

Ya, BB Cushion sendiri merupakan salah satu inovasi yang merajai industri kecantikan di korea yang kini sukses mendunia. Salah satu yang mempeloporinya ialah Amorepacific group yang menaungi sejumlah brand ternama seperti Sulwhasoo, Laneige, Innisfree, dan ragam brand kecantikan lainnya yang unggul dengan produk BB Cushion mereka.

Amorepacific R&D Center. Foto: Nabila Mecadinisa/ Liputan6.com.

Saat mengunjungi Amorepacific R&D Center yang terletak di Yongin-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan, kami langsung disuguhkan dengan pemandangan indah di sekeliling gedung yang dikelilingi oleh taman yang luas dan asri. Tak hanya itu, perhatian pun beralih pada desain arsitektur gedung yang sangat modern.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rancangan Arsitek Ternama

Di sana, kami juga diajak untuk berkeliling tempat riset Amorepacific untuk mengetahui seperti apa, sih, tempat yang mempelopori BB Cushion ini?

Ternyata, gedung Amorepacific R&D Center ini hasil dari rancangan arsitek ternama Alvaro Siza. Ia menghadirkan tempat dengan desain terbuka dan dilengkapi dengan aksi dari beragam kaya seni yang menghiasi gedung ini. Tak seperti kantor lainnya, gedung ini memiliki sebutan Mizium.

Amorepacific R&D Center. Foto: Nabila Mecadinisa/ Liputan6.com.

Mizium memiliki arti yaitu sebuah tempat di mana pengetahuan kecantikan diciptakan. Dengan konsep terbuka dan luas, tempat ini sengaja dibuat agar para peneliti bisa berfpikir lebih terbuka dan kreatif, serta mempermudah proses komunikasi untuk menciptakan inovasi-inovasi lainnya.

Amorepacific R&D Center. Foto: Nabila Mecadinisa/ Liputan6.com.

Usai melihat sudut-sudut dari Mizium ini, kami juga berkesempatan untuk bertemu dengan para peneliti dalam menciptakan BB Cushion yang kini sukses menjadi inovasi produk kecantikan yang legendaris..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.