Sukses

Tips Kecantikan 3 Detik dari Korea, Penasaran Ingin Coba?

Penasaran apa saja tips kecantikan 3 detik dari Korea? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Ya, Korea sebagai negara yang tidak pernah lepas dari hal-hal berbau kecantikan, kembali memperkenalkan satu tren menakjubkan. Dinamai tips kecantikan 3 detik, hal ini sama sekali tidak berhubungan dengan makanan, namun dapat membuat Anda mendapatkan kondisi kulit terbaik.

Dilansir dari purewow.com, Jumat (20/10/2017), tips ini mulai diperkenalkan di Korea Selatan. Tips kecantikan ini menyarankan Anda untuk mengaplikasikan produk perawatan kulit dalam tiga detik, segera setelah mencuci muka.

Ilustrasi Wanita Cuci Muka  (iStockphoto)​

Intinya, setelah wajah dibersihkan, lewati handuk kering, dan segera aplikasikan toner, serum, dan essence dalam keadaan kulit wajah yang basah. Cara ini tidak hanya akan memperbaiki cara Anda merawat kulit, namun juga memungkinkan produk perawatan kulit menyerap lebih baik ke dalam kulit.

Kelembapan kulit wajah

Peran utama kulit adalah sebagai penghalang antara sel di dalam tubuh dengan dunia luar. Ini berarti semua produk ayang diaplikasikan di atasnya harus mampu menjaga kondisi kulit.

Ilustrasi Wanita Cuci Muka  (iStockphoto)​

Kulit yang lembap dan sedikit basak bagaimanapun lebih mudah menerima apapun dari luar, membuat penyerapan bahan aktif semakin maksimal. Mulai sekarang, lewatkan handuk kering dan langsung aplikasikan produk perawatan kulit Anda sebagai tips kecantikan terbaru dari Korea. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.