Sukses

Setop Kecanduan Produk Makeup yang Tak Lagi Diproduksi dengan Ini

Kecanduan produk makeup yang tidak lagi diproduksi oleh brand tersebut? Begini cara mengatasinya.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda masih menggunakan sebuah produk yang sama sejak dulu, seperti makeup? Entah itu bedak atau lipstik atau bahkan parfum? Jika iya, Anda tidak sendirian.

Ternyata, banyak orang melakukan hal yang sama, menggunakan sesuatu yang sejak lama telah digunakan, karena faktor kecocokan. Namun, bagaimana jika produk tersebut tidak lagi diproduksi untuk selamanya?

Dilansir dari purewow.com, Jumat (20/10/2017), berikut ini adalah beberapa cara menghentikan kecanduan produk makeup.

Ilustrasi Foto Kuas Makeup (iStockphoto)

1. Cari tahu melalui internet

Ya, terkadang internet masih bisa membantu Anda menemukan beberapa produk makeup yang sebenarnya sudah tidak dijual lagi. Namun, ingatlah untuk tidak ngotot untuk segera mendapatkannya.

2. Datang ke toko

Jika produk makeup yang Anda gunakan baru saja benar- benar dihentikan, ada kemungkinan besar toko-toko yang ada masih memiliki stok atau bahkan sample produk yang tidak terpakai. Contohnya adalah label Estee Lauder yang memiliki program bernama Gone but Not Forgotten, di mana Anda bisa mengirim email kepada perusahaan untuk menemukan produk yang diinginkan.

Ilustrasi Foto Kuas Makeup (iStockphoto)

3. Buat sendiri

Jika memang semua cara yang dilakukan gagal, maka buatlah produk makeup Anda sendiri. Ya, tentu makeup yang benar-benar aman dan sesuai dengan jenis kulit Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini