Sukses

Bu Sumaryono, Salah Satu Penata Rias yang Akan Merias Kahiyang

Berikut beberapa nama yang akan merias Kahiyang Ayu di hari pernikahannya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menikah pada 8 November 2017 mendatang. Satu persatu orang yang ketiban berkah untuk membantu prosesi pernikahan putri Presiden Joko Widodo ini pun terkuak. Salah satunya adalah perias pengantin. Keluarga Jokowi menunjuk perias lokal yang akan mempercantik Kahiyang Ayu saat di hari pernikahannya nanti.

Gibran Rakabuming Raka, juru bicara keluarga Jokowi, menjelaskan akan ada lima perias lokal yang mendandani Kahiyang Ayu. Mereka adalah Bu Sumaryomo, Conny Supriyanto, Topo Broto, Santi, Waluyo. Mengenai sosok mana yang akan merias calon pengantin, ia enggan membocorkannya.

“Tugas (merias) sudah dibagi-bagi. Untuk yang merias (pengantin) nanti dilihat saja, “ kata pemilik usaha katering Chili Pari ini, Rabu, 18 Oktober 2017.

Ia menjelaskan alasan penunjukan perias lokal tersebut. Menurut dia, para perias ini adalah sosok-sosok yang sudah lama bekerja sama dengan dirinya. “Ini kan orang-orang yang sudah profesional," katanya.

Wedding organizer Chili Pari

Seperti diketahui, Gibran memiliki bisnis katering dan wedding organizer Chili Pari. Dalam Chili Pari, ada beberapa vendor yang masuk menjadi paket pernikahan. Mulai dari tata rias, dekorasi, sound system, katering hingga pembawa acara. Dari vendor tata rias, orang-orang inilah yang sering bekerja sama dengan Chili Pari.

Jika merunut ke belakang saat pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, dari lima perias itu, Conny Supriyanto adalah sosok yang merias pengantin perempuan. Conny adalah sosok yang merias Selvi Ananda saat siraman, midodareni, akad nikah dan resepsi.

(Fajar Abrori)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini