Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Seleb Cantik dengan Bokong Indah

Berikut Top 3 artikel yang terbit di kanal Lifestyle, pada kamis pagi (19/9/2017)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bentuk bokong yang indah membuat penampilan tubuh lebih proporsional. Seperti tubuh milik beberapa aktris tanah air yang menjadi perbincangan karena  postur tubuh ideal dan bokong indah yang mereka miliki. Artikel ini berhasil menjadi top artikel di kanal lifestyle, liputan6.com pada hari Kamis (19/10/2017). Tak hanya itu, simak juga dua artikel terpopuler yang paling banyak dibaca tentang busana yang dikenakan oleh Aurel dan perbedaan gaya hidup super model di era 90 an dengan model milenial.

4 Seleb Cantik dengan Bokong Indah dari Jedar Hingga Syahrini

Siapa saja selebritas cantik Indonesia yang memiliki bokong indah. Simak penjelasan dan gaya busana para selebritas ini seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang Buka-bukaan, Aurel Seksi dengan Gaun Kemben Rp 20 Juta

Aure Hermansyah

Aurel Hermansyah tampil seksi dalam sebuah acara penghargaan program infotainment akhir pekan lalu. Tubuh kencangnya berbalut dress model tube atau strapless dress warna hitam dengan detail menyerupai bulu dari bahan tule. Penasaran? Intip selengkapnya di sini.

Beda Gaya Hidup Supermodel 90-an dengan Milenial

Supermodel 90-an dan milenial

Menjadi seorang model menjadi profesi yang semakin menjanjikan dan diminati banyak orang. Nah, bagaimana jika supermodel era 90-an dipertemukan dengan supermodel dari generasi milenial? Simak ulasan selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini