Sukses

Shoal Tent, Rasakan Sensasi Berkemah di Atas Air saat Traveling

Liputan6.com, Jakarta Jika berkemah di atas gunung atau di pantai sudah menjadi hal yang biasa, mulai sekarang Anda bisa mencoba sensasi berkemah di atas air?

Caranya? Dilansir dari Cosmpolitan, Jumat (20/10/17), kini Anda bisa merasakan traveling dengan sensasi seru tidur di atas air berkat Shoal Tent, yaitu sebuah rakit tiup khusus yang dapat mengembang diatas permukaan air.

Inovasi unik dari SmithFly

Rakit ini dilengkapi dengan penutup seperti tenda pada umumnya. Inovasi ini merupakan pertama di dunia yang dibuat oleh perusahaan yang berbasis di Ohio, SmithFly. Ide unik tersebut dibuat agar para penikmatnya bisa merasakan bersantai di kolam, sungai dan danau.

Apakah aman untuk digunakan? Tentu saja! Lantai tenda dibuat setinggi enam inci bertekanan tinggi yang dapat digunakan sebagai kasur udara yang tahan terhadap air. Bagian penutup tenda didesain khusus agar mampu berdiri meski tertiup angin yang cukup kencang, sehingga Anda tidak perlu khawatir tenda ini akan runtuh sewaktu-waktu.

Selain itu, tenda sangat mudah dipasang karena dilengkapi dengan pompa kaki manual yang bisa di bawa-bawa. Untuk bisa memiliki tenda ini, sebaiknya Anda harus sedikit bersabar, tenda yang bisa menampung sekitar enam orang ini baru tersedia untuk pre-order saja.

Tenda berharga $ 1.499 ini baru akan dijual di pasaran sekitar bulan Desember atau Januari mendatang.

(Latifah Gusri)

 

 

Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
6 Kolam Renang Alami Terbaik yang Ada di Indonesia