Sukses

Senyum Maksimal Kala Berpesta dengan Lipstik Yves Saint Laurent

Maksimalkan tampilan Anda saat berpesta di malam hari dengan lipstik Vernis A Levres dari Yves Saint Laurent.

Liputan6.com, Jakarta Saat harus menghadiri sebuat pesta di malam hari, tentu saja fokus penampilan harus benar-benar dipikirkan. Untuk Anda yang dinamis dan memiliki segudang agenda, tentu riasan praktis namun berkarakter menjadi andalan ampuh dalam bergaya. lipstik Vernis A Levres dari Yves Saint Laurent adalah salah satu produk makeup yang wajib Anda kenalan. 

Terbukti, dalam acara YSL Beauty Club Jumat (13 Oktober 2017) yang lalu tampilan bibir sempurna dan sexy membanjiri dance floor. Dalam rangka peluncuran  lipstik Vernis A Levres dari Yves Saint Laurent di seluruh negara, sebuah pesta digelar serentak di Tokyo, London, Hong Kong, Paris, Taiwan, Sidney dan Jakarta.

Berlangsung di Onfive, Grand Hyatt Hotel Jakarta pesta bertabur lipstik ini berlangsung begitu meriah dengan hiburan interaktif seperti mesin ATM dan mesin Jumbo clawing yang menghadiahkan beragam produk kecantikan gratis keluaran YSL.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemeriahan YSL Beauty Club

Permainan playlist dari DJ Jeremy Jay dan DJ Tiara Eve membuat para tamu yang hadir menikmati pesta sambil betul-betul merasakan pulasan lipstik Yves Saint Laurent yang glossy dan bertahan lama. Tak hanya itu, para tamu pun tak perlu kawatir riasan yang dikenakan akan luntur, karena dapat langsung segera touch up makeup di sudut touch up service dari YSL. Para tamu pun dijamin tampil cantik sepanjang malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini