Sukses

Nuansa Baru dari Brand Modest Wear Kami Jelang JFW 2018

Liputan6.com, Jakarta Gelaran mode akbar tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 kembali digelar. Jelang JFW, brand modest wear Kami Idea memberikan angin segar kepada pecinta fashion berupa logo baru.

Setelah mengawali usahanya pada tahun 2009, ketiga founder dan desainer Kami Idea yaitu Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini sepakat untuk rebranding logo dan pelafalan menjadi "Kami." jelang gelaran JFW 2018.

Nama baru ini diumumkan sesaat menjelang pagelaran mode bergengsi di Indonesia JFW 2018. Nama ini tercetus setelah Kami bergabung sebagai generasi ke-6 Indonesia Fashion Foward. Logo baru ini dimaksudkan agar memberikan kesan tegas dan minimalis, sehingga diharapkan dapat lebih mampu bersaing di dunia internasional.

"Awalnya sudah ada keinginan, namun masih mempertimbangkan banyak hal salah satunya customer yang sudah terlanjur familiar dengan nama yang lama. Namun pada tahun ini setelah mendapatkan bimbingan dari IFF, kami yakin mengubah logo dan pelafalan demi Kami yang lebih baik," kata Nadya Karina Crative Director Kami saat konferensi pers pada Selasa (17/10/2017), di Senayan City.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi baru di JFW 2017

Meski berubah logo, namun kualitas dan desain Kami tidak akan ada perbedaan. Kami akan menghadirkan koleksi-koleksi yang lebih baik dan dapat diterima pecinta fashion secara luas baik di tanah air hingga mancanegara. Sampai saat ini Kami memiliki gerai yang tersebar di beberapa kota di Indonesia seperti Medan, Palembang, Aceh, Padang, Yogyakarta, Bandung, Lombok, dan Balikpapan. Di luar negeri Kami juga bisa ditemukan di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

"Kapasitas produksi tentunya harus berbanding lurus dengan banyaknya store yang dibuka. Kami akan tetap mempertahankan kualitas bahan dan jahitan serta desain yang semakin inovatif," kata Afina Candarini Finance Director Kami.

Sementara untuk ajang JFW 2018 ini juga dijadikan momentum bagi Kami untuk mempertahankaneksistensinya di dunia modest wear Indonesia. Kami akan menghadirkan koleksi dengan desain dan motif terbaru yang sudah menjadi signature koleksi Kami. Material yang diusung juga semakin variatif mulai dari cotton, polyester, cerutti, dan lainnya. Kami akan hadir dalam 3 slot pada ajang mode JFW yang berlangsung pada 21 - 28 Oktober 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.