Sukses

Illuminance, Makeup Terbaru Lakme dari Panggung Trend Gala

Liputan6.com, Jakarta Makeup dan fashion adalah dua hal yang tak dapat terpisahkan. Kolaborasi produk makeup dengan desiner ternama tanah air pun dapat memberikan tren terbaru makeup. Untuk Trend Gala yang berlangsung pada Rabu (18/10/2017), Lakme, brand makeup terbaru dari Unilever, meluncurkan tren makeup yang bertajuk Illuminance.

Creative Director Lakme, Donald Simrock, mengatakan, tema Illuminance secara umum merupakan tren makeup yang menunjukkan tampilan segar sekaligus berani setiap wanita. Warna makeup Lakme pun sangat cocok diaplikasikan untuk kulit setiap wanita, termasuk wanita Indonesia.

Secara khusus Donald Simrock juga menciptakan tampilan makeup untuk setiap desainer yang berkolaborasi dengan Lakme yakni Sapto Djojokartiko, Toton Januar, Mel Ahyar, dan Auguste Soesastro. Donald menciptakan sub tema makeup look yang telah disesuaikan dengan karakter dan visi rancangan masing-masing desainer.

"Illuminance mengedepankan complexion yang fresh dan dewy untuk wajah yang terlihat lebih muda, intense eyes dari bold smokey gold hingga garis tegas eyeliner yang dipadukan dengan warna-warna translucent seperti peach dan rose pada pipi. Sentuhan warna glossy dan satin nude pada bibir juga semakin memberikan nuansa ringan dan cantik menawan," tutur Donald, di Jakarta, Rabu.

Makeup untuk Mel Ahyar memberikan nuansa ringan tetapi glowing sehingga tampilannya sangat segar. Makeup ini untuk mengimbangi koleksi Mel Ahyar yang kali ini penuh dengan layer, detailing, embellishment, dan embroidery ciri khasnya.

Sementara Auguste memilih desain yang tegas diimbangi dengan sentuhan tegas pada makeup seperti untuk detail eyeliner. Desain Toton yang terinspirasi kondisi sosio-politik Indonesia dilengkapi dengan warna-warna deep serta dinamis.

Sementara Sapto yang memberikan sentuhan warna baru untuk koleksinya dilengkapi oleh makeup yang klasik. Kilauan gold memberikan kesan illuminance pada kelopak mata, dan complexion yang dewy.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.