Sukses

Jarang Buka-bukaan, Aurel Seksi dengan Gaun Kemben Rp 20 Juta

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah tampil seksi dalam sebuah acara penghargaan program infotainment akhir pekan lalu. Tubuh kencangnya berbalut dress model kemben atau strapless dress warna hitam dengan detail menyerupai bulu dari bahan tule.

"Iya, aku jarang banger pakai baju model kemben gini. Malah hampir enggak pernah," ujar Aurel kepada Liputan6.com, Rabu (18/10/2017).

Gaun indah dari desainer Billy Tjong yang dibanderol Rp 20 juta ini memeluk pas di tubuhnya. Sementara itu anting-anting menjuntai dari desainer aksesori Rinaldy Yunardi menambah mewah tampilannya.

 

💚

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

 

Look seksi Aurel yang biasa disapa Loli ini merupakan styling Celebrity & Fashion Stylist Erich Al Amin. Menurutnya, ia memang ingin memberikan sesuatu yang seksi namun tetap sesuai umur si pemakai.

Apalagi Aurel menata rambutnya sleek rapi ke belakang dengan belahan tengah yang makin menambah seksi penampilannya. Lipstik merah yang on point pun menyempurnakan aura seksinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Aurel

"Begitu lihat baju itu, aku langsung jatuh hati dan merasa sangat pas untuk Aurel. Ukurannya juga pas di tubuh dia. Apalagi kalau ini juga tidak memberikan opsi busana, jadi aku bawa baju satu saja, biasanya ada beberapa," ujar Erich Al Amin saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (18/10/2017).

 

Benar saja, prediksi Erich tentang gaun 'meant to be' mendapat respons positif. Termasuk dari sang pemakainya sendiri.

"Karena aku memang enggak percaya diri, tapi karena semua orang bilang bagus, ya sudah aku ikutin," ujar Aurel sumringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.