Sukses

Sensasi Belanja Kosmetik di Laneige Flagship Store

Mengunjungi area Myeongdong, Anda akan disuguhkan dengan beragam pilihan toko kosmetik dengan segudang produk pilihan.

Liputan6.com, Jakarta Mengunjungi area Myeongdong, Anda akan disuguhkan dengan beragam pilihan toko-toko kosmetik dengan segudang produk pilihan. Di sana, ragam brand menjajakan skincare hingga kosmetik dengan kualitas yang bervariatif. Saat menjelajahi area Myeongdong yang merupakan salah satu agenda dari Asian Beauty Tour yang diadakan oleh Amorepacific, Tim Liputan6.com pun berkunjung ke Laneige Flagship Store.

Seperti yang kita tahu, brand Laneige pun merupakan salah satu brand yang telah hadir di Indonesia. Namun, di Indonesia sendiri Laneige belum memiliki flagship store dan produk-produknya pun hanya bisa ditemukan di department store terkemuka di Indonesia.

Di Korea sendiri, Laneige flagship store hadir dengan konsep unik dan terdiri dari empat lantai. Di lantai pertama, Anda bisa menemukan beragam produk skincare dan kosmetik dengan display menarik. Bahkan produk unggulan Laneige yaitu BB Cushion, memiliki instalasi tersendiri bagaikan sebuah  instalasi karya seni yang tentunya akan menarik perhatian pengunjung yang datang. Tak hanya itu, di sini juga Anda bisa mendapatkan Laneige Eksklusif yang merupakan produk terbatas yang hanya bisa didapatkan di gerai Laneige tunggal, bukan yang berada di dalam department store.

Menjajaki lantai dua, di sini adalah surga bagi penggemar kosmetik. Ragam display kolaborasi beberapa produk Laneige dapat Anda temukan di sini. Selain itu, Anda juga bisa mencoba langsung dan memilih mana produk yang tepat untuk Anda.

Usai melihat lantai ke dua, saatnya beranjak ke lantai tiga dari flagship store ini. Terdapat dua sudut dengan nuansa berbeda. Sudut pertama didominasi dengan warna biru kehijauan. Di sini merupakan sudut di mana Anda bisa berkonsultasi untuk menentukan skincare yang cocok untuk Anda.

Di sudut lainnya, nuansa atraktif dari warna-warna menyegarkan cukup menyita perhatian.  Ternyata sudut ini merupakan ‘bar’ untuk meracik warna lipstik yang tepat untuk Anda. Dengan menggunakan aplikasi yang disediakan dan konsultasi mendalam dengan sang Beauty Advisor yang disediakan oleh Laneige Anda bisa menemukan warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit dan kepribadian Anda.

Lantai ini juga menyediakan laboraturium kecil untuk menciptakan lipstik customize Anda yang sekaligus bisa menambah nilai personal dengan menambahkan ukiran nama pada lipstik tersebut.

Terakhir di lantai 4 merupakan lantai yang digunakan untuk menyimpan seluruh produk dari Laneige. Lantai tersebut juga bisa dikatakan sebagai ruang peniyimpanan atau storage.

Mengelilingi keseluruhan flagship store dengan fasilitas yang lengkap, tentu membuat kita semakin menantikan kehadiran Laneige Flagship Store di Indonesia.​

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini