Sukses

Kosmetik Arab Berbahan Herbal Dilirik Pecinta Makeup Tanah Air

Kosmetik Arab dengan bahan herbal Elizabeth Helen mendapat sambutan yang baik bagi pecinta dunia kecantikan tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Kosmetik dan makeup berperan penting menunjang penampilan wanita. Selain mampu menutupi kekurangan pada wajah, keduanya dapat membuat para wanita semakin percaya diri.

Melihat hal ini brand kosmetik yang berasal dari Arab Elizabeth Helen kembali meluncurkan Lip Color, Blush On, Lip Gloss, Loose Powder Liquid, dan Make Up Compact Powder. Selain itu juga produk seperti pewarna kuku, hingga dekorasi Tangan milik Ranikone dari Pakistan juga hadir di sini.

"Produk Ranikone, yang langsung di import dari Pakistan saat ini sudah memiliki pelanggan yang loyal dan pelanggan tersebut semakin bertambah," kata Ririn Puspita Marketing Comunication PT Gutama Indah Perkasadi seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (18/10/2017).

Permintaan yang cukup tinggi dari pecinta produk kecantikan membuat brand Elizabeth Helen dan Ranikone terus berinovasi. Untuk seri terbaru dekorasi tubuh, Elizabeth Helen memiliki dua warna terbaru yaitu Ranikone Body Decoration Paste RK 55 Dark Reddish dan Ranikone Body Decoration Pasha RK 66 Sudani Dark Reddisb. Tak hanya itu, produk kecantikan ini juga akan hadir dalam seri berkandungan herbal.

"Kami memahami keinginan pelanggan dalam menggunakan produk Ranikone, maka kami akan mengadakan penambahan dari bahan herbal hingga kemasan produk yang lebih mudah digunakan," kata Ririn.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kosmetik perawatan kuku

Sementara untuk dekorasi kuku, seri terbaru ini hadir dalam 12 pilihan warna. Varian warna yang lengkap ini memudahkan Anda memilih warna sesuai kebutuhan dan kepribadian masing-masing wanita.

"Harapannya produk terbaru Elizabet Helen dan Ranikone untuk dekorasi tubuh, kuku, serta telapak tangan dapat terus memberikan dan memenuhi kebutuhan pecinta kosmetik," tutup Ririn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.