Sukses

Inspirasi Kostum Halloween Sensasional dari Pasangan Sejenis

Berikut inspirasi kostum Halloween sensasional dari Neil Patrick dan Keluarga dari tahun ke tahun.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Neil Patrick Harris setiap tahunnya selalu memukau dan mencuri perhatian dengan pilihan kostum Halloween yang sensasional. Selama 7 tahun mereka menghadirkan kostum-kostum unik. Anda bisa menjadikannya inspirasi dan mendapat pujian dari banyak orang.

Lantas kostum Halloween seperti apa yang akan mereka tampilkan pada tahun ini. Sembari menanti perayaan Halloween tahun ini dari keluarga Neil Patrick Harris, berikut potret kostum mereka dari tahun ke tahun yang bisa Anda jadikan inspirasi seperti dilansir dari situs Boredpanda, Rabu (18/10/2017).

1. Alice in Wonderline

Tema Alice In Wonderland digunakan oleh Neil Patrick Harris dan suaminya David Burtka. Pasangan sesama jenis ini juga mengikutsertakan dua anaknya menggunakan kostum Halloween dan berdandan ala tokoh Disney Alice In Wonderland. Ini merupakan penampilan keluarga kecil ini merayakan Halloween pada tahun 2013 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Frankenstein

2. Frankenstein

Masih di tahun 2013, keluarga pasangan sejenis ini kembali tampil menggunakan kostum horor seperti Frankenstein, pengantin Frankenstein, drakula, dan wolfman. 

3 dari 4 halaman

Batman

3. Batman

 

Happy Halloween from Gotham City!!

A post shared by Neil Patrick Harris (@nph) on

Keluarga kecil ini juga tampil dengan kostum Batman edisi Halloween from Gotham City pada tahun 2014. Kedua anaknya menggunakan kostum Batman warna-warni.

4 dari 4 halaman

Star Wars

4. Star Wars

 

A long time ago in a Halloween far, far away....

A post shared by Neil Patrick Harris (@nph) on

Tokoh-toko Star Wars juga menjadi pilihan keluarga pasangan sesama jenis ini sebagai inspirasi kostum Halloween yang sensasional. Anda berani mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.