Sukses

Santai dengan Celana Pendek, Djarot Nikmati Keindahan Pulau Padar

Liputan6.com, Jakarta Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan Ahok, Djarot Saiful Hidayat dan keluarga terbang ke Nusa Tenggara Timur untuk berlibur. Pilihan mereka jatuh pada pulau indah di kawasan Taman Nasional Komodo, Pulau Padar.

Terlihat Djarot tampil dengan gaya yang kasual dan santai berbalut celana jeans pendek semata kaki. Celana pendek ini dipadukannya dengan t-shirt lengan panjang bernuansa abu-abu. Tulisan Run pada kausnya ini mempertegas semangat liburan menikmati alam NTT yang menakjubkan. Melengkapi penampilannya, Djarot menggunakan slip on shoes bernuansa senada dengan bajunya.

Sementara sang istri dan anak terlihat mendampingi Djarot selama liburan. Foto-foto ini dibagikan oleh sang istri, Happy Farida, di akun Instagramnya @happydjarot pada Selasa (17/10/2017).

 

 

1 dari 2 halaman

Gaya liburan Djarot dan keluarga

Happy juga terlihat gaya dalam balutan busana yang nyaman untuk berlibur. Ia menggunakan kulot bernuansa putih yang dipadukannya dengan kemeja bernuasa senada yang dilengkapi aksen patch pada bagian dada.

Rambutnya diikatn untuk memudahkan bergerak. Sama dengan sang suami, ibu tiga orang anak ini juga menggunakan slip on bernuansa merah yang menjadi fokus utama pada penampilannya.

Sementara itu, anak-anak perempuannya terlihat kasual menikmati keindahan gurun pasir dalam padu padan t-shirt dan celana jeans serta playsuit. Terlihat rona bahagia dan senyum lepas di setiap foto yang diabadikannya. 

Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
6 Kolam Renang Alami Terbaik yang Ada di Indonesia