Sukses

Amorepacific Story Garden, Kisah Sukses Indusri Kecantikan Korea

Liputan6.com, Jakarta Korea Selatan kini sudah menjadi kiblat bagi dunia kecantikan. Salah satu perusahaan global yang sukses unggul dalam dunia kecantikan yaitu Amorepacific. Menaungi beberapa brand kosmetik ternama di Korea seperti Sulwhasoo, Laneige, Mamonde, Innisfree, Etude, Aritaum, Primera, dan Hera, tentu membutuhkan waktu dan usaha yang keras untuk menjadikan Amorepacific unggul dalam dunia kecantikan.

Kali ini, Amorepacific mengundang beberapa jurnalis dari Indonesia untuk mengikuti Amorepacific Asian Beauty Tour 2017 yang diadakan di Korea Selatan dari tanggal 17 Oktober - 20 Oktober mendatang. Salah satu agenda yang akan dikunjungi dalam tur tersebut adalah mengunjugi Amorepacific Story Garden di daerah Osan. Tim Liputan6.com pun berkesempatan mengunjunginya.

Sesampainya di Story Garden, instalasi seni sudah menyambut para pengunjung yang hadir. Memasuki area lobi, kami pun disambut oleh tour guide yang akan membawa kami ke dalam museum Story Garden. Nuansa modern terasa sangat kental pada area lobi. Simbol bunga camalia dari Amorepacifik pun terpampang jelas di samping pintu yang akan membawa kami ke dalam ruangan-ruangan instalasi museum Story Garden.

 

1 dari 2 halaman

Museum Story Garden

Museum ini terbagi dari beberapa ruangan. Ruangan pertama merupakan ruangan yang memutarkan film animasi akan awal mula dari berdirinya perusahaan Amorepacific. Lalu dilanjutkan dengan instalasi ke dua yang merupakan replika dari sebuah dapur, di mana dapur tersebut pada dahulu kala merupakan tempat untuk meracik beragam ramuan herbal yang berguna untuk kecantikan. Dari sana lah Amorepacific berasal. Lalu Anda bisa melanjutkan perjalanan lebih jauh untuk mengenal sang founder dari Amorepacific, dan meilhat bahan-bahan untuk menciptakan formula jitu berragam produk kecantikan yang kini merajai pasar kosmetik dunia.

Memasuki sisi ruangan berikutnya, Anda akan disuguhkan gambaran milestone dari produk-produk awal Amorepacific yang terus mengalami inovasi dan evolusi hingga melahirkan produk paten seperti yang hadir di pasaran sekarang ini. Tak hanya itu, di dekat ruangan ini Anda juga bisa mencoba kegiatan atraktif yaitu berfoto seperti para model zaman dahulu, di mana mereka berperan untuk mempromosikan produk-produk dari Amorepacifik.

Di Story Garden, Anda juga diajak untuk sekaligus mengetahui lima pilar dasar yang dianut oleh Amorepacific guna mempertahankan eksistensinya. Tak hanya instalasi yang bisa digunakan untuk napak tilas semata, di sini juga Anda bisa melihat langsung proses produksi dari produk skincare dari Amorepacific.

Banyaknya instalasi seni yang menggambarkan sejarah perkembangan dari Amorepacific, membuat kita "terbawa" alir yang cukup mendalam akan perkembangan Amorepacific dari dahulu hingga kini sukses merajai industri kecantikan global.

Jika ingin mengunjungi dan penasaran bagaimana serunya menjelajah Storygarden? Anda bisa mendaftarkan diri secara online di www.storygarden.amorepacific.com untuk bisa mengunjungi Story Garden by Amorepacfic.

Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91
Artikel Selanjutnya
Rating Tinggi, Drama Korea Ini Dibuat Ulang di Eropa