Sukses

Kate Middleton Tampil Prima dengan Gaun Pink dan Cincin Batu Biru

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu memiliki gaya yang mencuri perhatian. Terlebih istri pangeran Williams ini sedang berbadan dua. Gaya busana selama hamil yang ia kenakan tentu akan menjadi inspirasi bagi wanita di belahan dunia lainnya

Setelah tampil untuk pertama kali setelah mengumumkan kabar kehamilannya dengan gaun lace bernuansa baby blue, kali ini Kate Middleton kembali tampil dengan nuansa pink pastel. Warna-warna lembut dan feminin menjadi pilihannya pada kehamilan ketiga ini.

Kate menghadiri sebuah acara sosial bersama anak-anak di stasiun kereta Paddington, London pada Senin (17/10/2017). Ia menggunakan midi dress dengan aksen bunga-bunga timbul pada busananya. pada bagian pinggang dan leher, dress ini dilengkapi dengan aksen list bernuansa hitam yang kemudian diserasikan dengan clutch hitam digenggamannya.

Aksesori lainnya jam tangan, cincin dengan batu mulia berwarna biru, serta sepatu heels bernuansa hitam terlihat menyempurnakan penampilan Kate Middleton. Pada bagian leher belakang dress ini memiliki potongan yang rendah sehingga memperlihatkan keindahan punggungnya. Lekuk perutnya yang sedang hamil juga sudah mulai terlihat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup dan tatanan rambut

Kate terlihat ceria sembari berdansa dengan maskot kereta api yang menggunakan kostum Paddington. Terlihat Kate Middleton menggunakan makeup natural dengan sentuhan lipstik bernuansa nude.

Rambutnya yang ditata wavy dibiarkan tergerai indah mengikuti gerakan dansanya berputar dan menari. Senyum manisnya tidak lepas tersungging dari bibirnya yang tipis membuat penampilannya semakin anggung dan memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.