Sukses

Rasakan Sensasi Rileksasi Premium di Sulwhasoo Flagship Store

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang lebih menyenangkan dari melepas penat dengan memanjakan tubuh di spa berkualitas premium di Korea. Ya, kali ini Tim Liputan6.com berkesempatan untuk mengunjungi Sulwhasoo Falgship Store yang berlokasi di area Dosan.

Sesampainya Anda di flagship store pertama Sulwhasoo, kesan modern dengan sentuhan minimalis bernuansa putih emas hadir melengkapi desain interior dan eksterior dari flagship store ini.

Menjelajahi lantai pertama, terdapat satu sisi ruangan bernama Heritage Room yang diselimuti dengan atmosfer pengobatan herbal khas Asia, sedangkan sisi lainnya merupakan sudut untuk para pelanggan berbelanja seluruh produk perawatan andalan Sulwhasoo.

Di area lantai dua, Anda akan lebih mengenal seluruh rangkaian produk perawatan skincare dan kosmetik premium lansiran Sulwhasoo. Tak hanya itu saja, di lokasi ini juga Anda bisa memanfaatkan sudut Gift Zone untuk mengemas produk Andalan dengan ciri khas tradisional Korea yang bisa dipersembahkan bagi orang terdekat Anda.

Beranjak ke lantai tiga terdapat The Culture Lounge yang berfungsi sebagai tempat untuk menggelar ragam beauty class. Tempat ini juga didesain lengkap dengan area rooftop yang bisa digunakan untuk menggelar acara private untuk para VIP customer dari Sulwhasoo.

1 dari 2 halaman

Perawatan relaksasi premium

Usai mengetahui sudut-sudut apa saja yang tersedia di flagship store Sulwhasoo ini, Tim Liputan6.com pun berkesempatan untuk merasakan perawatan Sulwhasoo Balance Spa di lantai 4. Setelah berdiskusi dengan sang terapis, pilihan treatment yang ddisarankan pun jatuh pada sesi yang memadukan dua menu sekaligus yaitu Calming Care selama 30 menit untuk wajah, dan Back and Shoulder Care selama 30 menit. Total durasi perawatan kecantikan yang dilakukan pun memakan waktu hingga 60 menit.

Ruang spa berinterior menenangkan yang minimalis seketika menghadirkan suasana relaks yang sesungguhnya. Setelah berpindah ke kasur pijat yang telah diberi penghangat, terapis mulai melakukan pijatan pada punggung dan sepanjang kaki. Paduan minyak esensial beraroma gingseng pun seketika memberi energi baru bagi tubuh dan menyegarkan pikiran yang lelah. Usai memberikan pijatan dengan tekanan pada area kaki dan punggung, barulah sesi perawatan beralih ke area wajah.

Perawatan ini mampu membersihkan wajah secara mendalam dan mengembalikan keseimbangan kulit melalui produk-produk yang diaplikasikan. Dengan mengaplikasikan 3 langkah pembersihan dasar dengan produk unggulan dari Sulwhasoo, sambil diiringi pijatan-pijatan ringan pada area wajah, secara optimal dan instan mampu mengembalikan kesegaran wajah.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Gamer Pokemon Go Pergoki Pasangan Mesum Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits