Sukses

Halloween Sudah Dekat, Ini Inspirasi Makeup Seram Layak Coba

Liputan6.com, Jakarta Meski bukan budaya asal Indonesia, merayakan Halloween juga banyak dilakukan di sini. Hari yang dirayakan pada 31 Oktober itu identik dengan makeup dan kostum seram. Jika Anda ingin berpenampilan seru pada malam Halloween, tak ada salahnya mencoba sesuatu yang unik.

Sejumlah makeup artist di Instagram menunjukkan betapa terampilnya mereka dalam mengaplikasikan makeup seram. Beberapa di antaranya bisa menjadi inspirasi Anda.

1. Kaleng menancap

 

A post shared by Health/ Beauty (@makeup2torialss) on

Makeup ini cukup seram, karena bagaimana tidak? Potongan kaleng menancap di mata. Namun tentu saja Anda tidak perlu menancapkan kaleng sungguhan di mata. Anda hanya perlu makeup untuk meyakinkan bahwa potongan kaleng memang menancap di mata. Anda dapat menambahkan efek darah yang membuatnya semakin menyeramkan.

 

2. Mulut monster bertaring 

 

A post shared by Health/ Beauty (@makeup2torialss) on

 

Makeup ini sungguh dramatis. Anda menggunakan gigi palsu yang ditempelkan pada mulut dan dada yang menjadikan hasilnya begitu nyata. Makeup dapat memberikan efek mulut Anda robek dan besar bertaring seperti monster!

 

3. Badut zombie

 

A post shared by Health/ Beauty (@makeup2torialss) on

Meski sebagian orang menganggap badut menyeramkan, tetapi badut zombie lebih seram lagi, bukan? Karena Anda memberikan efek seperti mata putih dan mulut yang terobek. Seru bukan? Selamat mencoba!

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.