Sukses

Ini Karakter Disney yang Bikin Novita Angie Cinta Mati

Ternyata, Novita Angie memiliki karakter Disney yang sangat dicintainya hingga menjadi inspirasi untuk nama anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak menyenangi karakter Disney? Bahkan Novita Angie, seorang public figure dengan dua orang anak, juga sangat mengagumi salah satu karakter Disney. Siapakah itu?

Minggu lalu, tim Liputan6.com berkesempatan mengunjungi Hong Kong Disneyland bersama dengan keluarga Novita Angie. Di sela-sela acara, Novita Angie banyak bercerita tentang kecintaannya terhadap Disney dan kegirangannya bersama keluarga mendapatkan kesempatan berlibur ke Hong Kong, Disneyland.

Sosok ibu dari dua anak ini ternyata pernah sangat menyukai salah satu karakter Disney Princess, yaitu Jasmine dari film Aladdin. Ya, Jasmine adalah Disney Princess yang sangat loyal terhadap masyarakat biasa, walaupun dirinya adalah seorang putri raja.

Hal itu jugalah yang ternyata juga sangat menginspirasi Novita Angie, hingga dirinya menamai anak perempuannya dengan nama Jemima Jasmine. Menarik, bukan?

 

Biru 💙 . . . #ootdontheweekend #dressalike #motheranddaughter #onvacation

A post shared by Novita Angie (@novitaangie) on

"Among all the princess, Princess Jasmine itu yang paling beda. Dia itu putri, tapi bisa keluar dari istana untuk melihat kehidupan masyarakat, makanya I'll always love Princess Jasmine. Dari dulu udah ngomong sama suamiku, kalo punya anak perempuan, mau dikasih nama Jasmine. Entah itu depan, tengah, atau belakang, harus ada Jasmine-nya," cerita Novita Angie.

Jasmine sendiri sepertinya mengikuti kecintaan sang mama. Dia sangat menyukai Princess Jasmine. Tak lupa ketika datang ke Hong Kong Disneyland, Novita Angie mengajak anaknya ini untuk bertemu dengan karakter Princess Jasmine.

"Tapi jangan kaget ya, kalo di sini Princess Jasmine-nya akan sedikit oriental, ha-ha-ha. Jangan terlalu banyak berharap, okay?" ungkap Novita Angie dengan gaya kocaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini