Sukses

Wanita, Ini 5 Sifat yang Wajib Dimiliki untuk Dapat Pria Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentu ingin mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya, tidak terkecuali pasangan. Wanita yang berkualitas akan menarik pria yang berkualitas, begitu pula sebaliknya.

Berikut lima kualitas diri yang harus dimiliki wanita untuk dapat menarik pria terbaik, seperti dilansir dari buku The 5 Feminine Qualities High Value Men Find Irresistible, karya Mat Boggs, Rabu (17/10/2017).

1. Percaya diri

Wanita yang percaya diri bukan berarti harus bersikap layaknya supermodel yang berlenggak-lenggok menikmati segala perhatian yang diterima. Wanita yang percaya diri adalah wanita yang sadar akan potensi dirinya, yang mampu untuk mandiri, yang tahu apa yang diinginkan dan dapat mengungkapkannya, yang memiliki standar dan tidak takut terhadap penolakan, dan yang telah berbahagia dengan hidupnya sendiri.

2. Kharisma

Menurut Boggs, pria terbaik tidak mendamba wanita sempurna yang sangat sukses dalam karir, berpenghasilan besar, pandai kalkulus, atau mampu mengingat jejeran nama presiden dan menteri kabinetnya. Yang dicari oleh pria terbaik dari seorang wanita bukanlah kemampuannya untuk menyediakan materi, melainkan kharisma. Pria terbaik menginginkan wanita yang tidak berpura-pura menjadi orang lain saat bersamanya. Saat Anda menjadi diri sendiri, kharisma akan memancar dengan sendirinya.

3. Tahu untuk berterima kasih dan merayakan

Ketika Anda menerima kebaikan dari pria, ada perasaan ingin membalas kebaikannya. Bahkan jika memungkinkan, Anda ingin membalasnya dengan kebaikan yang lebih besar. Menurut Boggs, ternyata pria terbaik tidak membutuhkan itu. Kebahagiaan Anda adalah alasan utama dan satu-satunya. Jadi cobalah untuk menerima kebaikannya, berterima kasih, dan merayakannya dengan memberikan pujian.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Dapatkan Pria Terbaik

4. Terhubung dengannya

Pernahkah terlalu sibuk dengan pikiran sendiri Anda sehingga melewatkan momen yang sebenarnya berpotensi untuk menyenangkan dengan pasangan? Pria terbaik mengharapkan wanita yang bisa lebih fokus untuk saat ini, yang mampu hadir di momen yang tepat. Jadilah wanita yang lebih menikmati hidup dan selalu terhubung dengannya secara emosional.

5. Tantangan

Sudah sifat alami bahwa pria suka terhadap tantangan. Semakin merasa tertantang, pria semakin bersemangat untuk menang. Wanita yang menarik bagi laki-laki terbaik adalah wanita yang mampu menantangnya sekaligus membiarkannya untuk menang. Artinya, ketika menantang dia untuk mengetahui apa yang diinginkan, Anda harus pula memberinya petunjuk agar dia bisa menang. Dalam kata lain, Anda memberinya kesempatan untuk melakukan sesuatu demi membahagiakan Anda, dan ini adalah kemenangan terbesar baginya.

 

Donna Ayu Savanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.