Sukses

Sudah Kurus, Tampilan Gracia Indri Makin Cetar Setelah Sulam Alis

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri kembali mempercantik diri dengan melakukan sulam alis. Sebelumnya, ia mengaku sedang menurunkan berat badan yang membuatnya kurang percaya diri.

Di tengah proses cerai dengan personel Noah, David, Gracia terlihat menjadi semangat melakukan perawatan. Menurutnya, setelah sulam alis, seolah satu problematikanya dan seluruh perempuan selesai.

"Sulam alis ini benar-benar mengatasi masalah perempuan dan aku. Apalagi bentuk alis aku bermasalah karena tidak seimbang kiri dan kanan. Aku juga agak enggak pintar bikin alis, jadi butuh waktu lama setiap makeup," ujar Gracia usai melakukan sulam alis di Ali Tattoo Sulam di Cosmobeaute di JCC, Senayan, akhir pekan lalu.

 

1 dari 2 halaman

Lihat Hasilnya

Setelah melihat hasilnya, Gracia mengaku puas. Mulai dari bentuk sampai pemilihan warna. "Jadi lebih pede dan enggak perlu makeup lama-lama lagi. Kalau alis sudah cetar cukup alis dan lipstik saja," ia melanjutkan.

Sulam alis Gracia Indri dilakukan dengan teknik terbaru nano circling. Untuk mengoreksi bentuk wajah Gracia yang panjang dan sekarang lebih tirus, bentuk alis dibuat lebih lurus agar tidak terkesan tua.

Apa Anda tertarik sulam alis juga?

Artikel Selanjutnya
Lakukan Filler, Gisella Anastasia Menyesal
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Meniru Gaya Rambut Nagita Slavina