Sukses

4 Seleb Cantik dengan Bokong Indah dari Jedar Hingga Syahrini

Berikut deretan empat selebritas cantik tanah air yang memiliki bokong indah. Dari Jedar hingga Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bokong sempurna merupakan impian wanita. Bokong yang indah membuat penampilan Anda terlihat sensual dan menggoda. Seperti deretan para aktris tanah air berikut ini yang tampil cantik dengan postur tubuh ideal dan bokong yang indah.

Lantas siapa saja selebritas cantik Indonesia yang memiliki bokong indah. Simak penjelasan dan gaya busana para selebritas ini seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/10/2017).

1. Jennifer Bachdim

Siapa yang tidak kenal Jennifer Bachdim. Influencer yang juga istri bintang lapangan hijau Irvan Bachfim ini memiliki tubuh yang indah terlebih bagian bokong. Sederet kegiatan olahraga yang rutin ia lakukan membuat otot-otot tubuhnya terlihat kencang, terlebih di bagian bokong. Bokong yang indah ini terlihat semakin menggoda, saat ibu dua orang anak ini dalam balutan busana olahraga fit body.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jessica Iskandar

2. Jessica Iskandar

 

Spend some time alone. @inijedar

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Personel Girls Squad Jessica Iskandar juga menjadi salah satu selebritas dengan bokong yang indah. Mama muda ini terlihat sensual dalam balutan skinny jeans yang menjadi fashion item favoritnya. Aktris yang akrab dengan sapaan Jedar ini juga sering menggunakan dress yang memperlihatkan lekuk bokongnya yang indah.

3 dari 4 halaman

Titi Kamal

3. Titi Kamal

Meskipun sedang hamil tidak membuat Titi Kamal kehilangan keindangan bokongnya. Istri Christian Sugiono ini memiliki bokong yang terbilang besar. Titi senang menggunakan skinny pants dan bodycon yang membuat penampilannya semakin sensual.

4 dari 4 halaman

Syahrini

4. Syahrini

Syahrini juga merupakan salah aktris dengan bokong yang indah. Aktris yang akrab dengan sapaan Inces ini juga memili gaya busana yang mendukung tubuh seksinya tersebut. Seperti dirinya sering menggunakan jeans dengan potongan flare yang menampilkan bagian bokongnya. Selain itu, pelantun lagu Sesuatu ini juga senang menggunakan gaun dengan cutting duyung yang membentuk bagian bokong indahnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.