Sukses

Top 3 Hari Ini: Gagahnya AHY di Pelantikan Anies - Sandi

Liputan6.com, Jakarta Pelantikan Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies - Sandi menjadi momen yang ditunggu-tunggu masyarakat Jakarta. Di tengah tamu yang hadir dalam acara pelantikan tersebut, penampilan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengundang paling banyak perhatian. Gayanya yang stylish dan gagah membuat orang-orang memalingkan pandangan kepadanya.

Bersama dua berita lainnya, artikel tentang penampilan AHY di acara pelantikan Anies-Sandi menjadi yang terpopuler. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa, (17/10/2017).

Agus Yudhoyono Stylish Pakai Jas Garis di Pelantikan Anies-Sandi

Di tengah tamu undangan yang hadir pada acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi, hadir mantan cagub Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Istana Negara, Senin (16/10/2017). AHY baru terlihat saat akhir pelantikan di antara lalu-lalang para undangan.

Tubuhnya yang menjulang tinggi dan tegap tertangkap kamera. Ia memakai jas hitam degan motif garis kecil warna putih. Tak seperti kebanyakan para tamu yang memilih jas hitam polos. Meski ia tetap memakai kemeja putih dan dasi warna hitam yang mainstream. Baca selengkapnya di sini.

Wisata Warisan Ahok, Dipertahankan atau Digusur?

Pada era kepemimpinan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), DKI Jakarta membangun beragam fasilitas agar warga Jakarta memiliki akses liburan seru tanpa harus merogoh kocek. Ira Latief, pendiri Jakarta Food Traveler, yang telah membuka trip "wisata warisan Ahok" mengatakan, wisata Balai Kota, bus tingkat wisata sumbangan CSR, dan kalijodo merupakan beberapa destinasia dan atraksi wisata baru yang hadir di era Ahok. Tak hanya itu, di masa kepemimpinan Djarot, DKI Jakarta juga meresmikan Simpang Susun Semanggi yang begitu indah. Baca selengkapnya di sini.

Dampingi Pelantikan Anies-Sandi, Ini Cantiknya Gaya Para Istri

Istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis serta istri Sandiaga Uno, Nur Asia tampil anggun dalam balutan kain batik dengan motif pesisiran atau pagi sore. Kain pesisiran ini mempunyai detail bunga, kupu-kupu, dan burung. Sementara untuk atasannya kedua istri ini kompak menggunakan kebaya bernuansa broken white saat mendampingi para suami, Anies-Sandi. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini