Sukses

Tampil Keren dengan Tren Fashion Busana Warna Kuning Kunyit

Setelah warna kuning neon yang sempat jadi tren fashion beberapa musim lalu, tren warna kuning kunyit tengah naik daun.

Liputan6.com, Jakarta Warna kuning menjadi satu warna yang identik dengan keceriaan. Maka tak heran, banyak orang yang mengenakan busana warna kuning untuk memberikan sentuhan ceria pada keseluruhan tampilan. Setelah warna kuning neon yang sempat jadi tren fashion beberapa musim lalu, kini para fashion influencer menciptakan satu tren warna kuning kunyit atau warna mustard.

Anda pun dapat mengenakan busana dengan sentuhan warna kuning kunyit, mulai dari atasan, dress, bawahan hingga aksesori. Jika selama ini Anda ragu atau belum percaya diri untuk mengenakan busana dengan warna kuning kunyit, coba intip tiga inspirasinya yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Jaket Kulit

Jaket kulit tak melulu berwarna hitam, tapi Anda pun dapat mengenakan jaket kulit berwarna kuning kunyit. Coba padukan dengan celana kulot warna nude dan lengkapi dengan sepatu boots.

Off Shoulder Dress

 

Jeanette Friis Madsen @_jeanettemadsen_ . . . #copenhagen #ciffdk #hermes #outfits #looks #yellow #streetstyle #streetfashion #mode #styledumonde

Sebuah kiriman dibagikan oleh *STYLE DU MONDE *❤️ (@styledumonde) pada

Untuk tampilan santai di akhir pekan atau saat staycation bersama keluarga, Anda bisa mengenakan dress berpotongan off shoulder warna kuning kunyit. Tambahkan aksesori seperti tas anyaman, sandal dan kalung untuk mendukung penampilan Anda.

Rok Pensil

 

@bat_gio @parisfashionweek #paris#parisfashionweek#style#stylish#bag#onthestreet#fashion#week#fashionweek#szymonbrzoska #stylestalker #tumblrgirl

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

 Tak ada salahnya memadukan rok pensil warna kuning dengan atasan warna hijau daun. Padanan ini tentu saja akan membuat penampilan Anda tampak lebih segar dan cerah. Ingin menambahkan aksesori yang warnanya senada? Kenapa tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini