Sukses

Intimate Wedding Jadi Tren Pernikahan Terfavorit Milenial

Liputan6.com, Jakarta Tren pernikahan saat ini semakin beragam. Salah satu yang terfavorit adalah pernikahan yang intim. Intimate wedding saat ini dan masa yang akan datang diprediksi akan menjadi tren yang digandrungi, terlebih bagi pasangan calon pengantin milenial.

Seperti yang diungkapkan Kevin Mintara, CEO Bridestory, pada Kempinski Wedding Fair, akhir pekan lalu. Berdasarkan data klien, pasangan calon pengantin muda cenderung memilih konsep pernikahan yang sederhana, intim, dan hangat. Konsep intimate wedding ini membuat atmosfer akrab dan nyaman serta bersentuhan langsung dengan para tamu undangan yang datang.

Lantas, seperti apa caranya mempersiapkan intimate wedding agar tidak terkesan biasa dan tetap skral serta dikenang seumur hidup? Berikut beberapa tips untuk merencanakan pernikahan intim impian.

1. Venue

Venue merupakan langkah awal yang menentukan konsep serta jumlah tamu yang akan datang. Venue alam atau outdoor menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk membuat pesta pernikahan dengan konsep intim.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Dekorasi

2. Dekorasi

Tidak melulu dengan sentuhan bunga, Anda dapat mengganti dekorasi dengan menggunakan dedaunan. Dekorasi ini lebih dikenal dengan green botanical dari Bridestory. Dengan venue alam seperti taman, pantai, atau kaki gunung, dekorasi dengan sentuhan dedaunan akan terasa lebih serasi dan segar. Selain itu Anda juga bisa mempertimbangkan dekorasi yang modern, minimalis, serta klasik.

2 dari 3 halaman

Busana pengantin

3. Busana pengantin

Karena konsep yang diusung adalah intimate wedding, busana pengantin juga tentunya lebih minimalis. Pada pesta yang intim, pasangan pengantin biasanya ingin bercengkerama dan bergabung dengan teman-teman yang datang. Pilihlah busana pengantin yang simple, tapi tetap elegan, sehingga memudahkan Anda bergerak dengan nyaman.

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2