Sukses

Top 3 Hari Ini: Usai Ahok-Djarot, Ini Bunga untuk Anies-Sandi

Berikut berita yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Senin (16/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta menyedot perhatian pembaca Liputan6.com, termasuk karangan bunga yang ditujukan kepada mereka. Berita ini juga disusul dengan keinginantahuan pembaca akan makeup yang dipakai istri Derby Romero, Claudia Adinda saat pernikahan.

Ingin tahu berita yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Senin (16/10/2017)? Berikut selengkapnya.

1. Setelah Ahok-Djarot, Ini Kalimat Karangan Bunga untuk Anies-Sandi

Karangan bunga Anies Sandi dan Ahok Djarot

Fenomena karangan bunga untuk Ahok-Djarot menjadi viral beberapa waktu lalu. Menjelang pelantikan Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan pasangannya, Sandiaga Uno, terlihat juga beberapa karangan yang ditujukan pada Anies-Sandi. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

2. Apa Beda Makeup Istri Derby Romero Saat Pengantin dan Harian?

Istri Derby Romero

Sekilas seperti tak ada yang berbeda kala melihat makeup dan riasan istri Derby Romero, Claudia Adinda, saat menjadi pengantin. Sebab, dalam gaya sehari-hari, desainer pemilik label busana Dibba ini selalu tampil ala wanita era 50-an. Salah satu gaya yang paling melekat adalah Marilyn Monroe yang biasa disebut dengan pin up makeup. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

3. Kerap Tampil Stylish, Ini Ciri Khas Gaya Asia Uno

Kerap Tampil Stylish, Ini Ciri Khas Gaya Asia Uno

Jakarta akan segera memiliki pemimpin baru yang akan dilantik pada Senin (16/10/2017) pukul 16.00 WIB. Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta akan dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Selain mengenai pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, ada hal menarik lainnya yang datang dari sang istri Sandiaga Uno yaitu Nur Asia Uno. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini