Sukses

Seru, Kolaborasi Lakme dan 4 Desainer Tanah Air

Desainer papan atas Indonesia akan memamerkan koleksi Spring Summer 2018 mereka, sekaligus memperkenalkan tren makeup Lakme terkini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi diluncurkan di Indonesia, lini makeup dari Unilever, Lakme Absolute Reinvent kini semakin memperkuat posisinya di dunia fashion. Makeup dan fashion memang dua aspek yang tak dapat dipisahkan. Kolaborasi Lakme dengan empat desainer kenamaan tanah air pun akan menciptakan sesuatu yang seru.

Pada Rabu, 18 Oktober 2017, Lakme Trend Gala akan digelar perdana di Indonesia. Gelaran ini merupakan kolaborasi kecantikan dan fashion paling bergengsi antara Lakme dan empat desainer papan atas Indonesia, yaitu Sapto Djojokartiko, Toton Januar, Mel Ahyar, dan Auguste Soesastro. 

Empat desainer tersebut akan memamerkan koleksi Spring Summer 2018 mereka. Sementara Lakme akan memperkenalkan tren makeup terkini.

Dalam Lakme Trend Gala ini, Lakme juga akan mengumumkan official brand ambassador Lakme Indonesia. Ia adalah seorang diva musik Indonesia yang go international dengan karakter yang bold juga menginspirasi, selalu tampil fearless dan glamorous, kerap menjadi trendsetter serta senantiasa tampil percaya diri juga berani mengekspresikan diri.

Karakter yang dimilikinya mewakili karakter seorang perempuan Lakme, membuat Lakme Indonesia yakin untuk menunjuk penyanyi ini sebagai official brand ambassador.  Jadi, siapakah sosok perempuan fearless nan glamorous yang penuh energi ini? Pastinya, akan terungkap pada gelaran perdana Lakme Trend Gala yang akan di Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place tak lama lagi.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.