Sukses

Dampingi Pelantikan Anies-Sandi, Ini Cantiknya Gaya Para Istri

Liputan6.com, Jakarta Di balik pria sukses, ada wanita hebat di belakangnya. Perumpamaan ini terlihat dari pemandangan saat pelantikan gubernur baru DKI Jakarta, Anies-Sandi. Para istri mendampingi sang suami, mulai dari memberi dukungan saat pemilihan hingga menjalani tugasnya memimpin Ibu Kota. Istri pasangan gubernur dan wakil gubernur ini tampil cantik dan anggun tertangkap kamera saat pelantikan sore ini, Senin (16/10/2017), di Istana Negara.

Istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis serta istri Sandiaga Uno, Nur Asia tampil anggun dalam balutan kain batik dengan motif pesisiran atau pagi sore. Kain pesisiran ini mempunyai detail bunga, kupu-kupu, dan burung. Sementara untuk atasannya kedua istri ini kompak menggunakan kebaya bernuansa broken white saat mendampingi para suami, Anies-Sandi.

Perbedaan para istri Anies-Sandi ini dapat dilihat dari pemilihan warna. Fery Farhati Ganis menggunakan kain batik pesisiran bernuansa oranye. Sehelai selendang batik yang sama juga diselempangkan pada bagian tangan menambah anggun penampilannya.

Hijab yang digunakan, yaitu plain berwarna oranye. Untuk memberikan statement pada penampilannya, Fery menambahkan bros berwarna silver. Dengan kacamata ber-frame hitam dan senyum manis dilengkapi lesung pipi, Fery mendampingi Anies Baswedan bersalaman dengan tamu yang datang.

 

 

1 dari 3 halaman

Tampilan Nur Asia Istri Sandiaga Uno

Sementara istri Sandiaga Uno, Nur Asia, memilih menggunakan kain batik pesisiran bernuansa hijau telur asin. Warna ini juga senada dengan hijabnya yang ditata sederhana dan klasik.

Pada bagian atas hijabnya diberikan aksen bebatuan. Penampilan Nur Asia semakin sempurna dengan sentuhan aksesori berupa kalung bernuansa rose gold.

2 dari 3 halaman

Makeup para istri Anies-Sandi

Belum lengkap penampilan wanita tanpa makeup, begitu juga dengan istri pasangan gubernur dan wakil gubernur Jakarta ini. Fery Farhati Ganis terlihat menggunakan makeup natural dengan pilihan lipstik nude.

Sementara Nur Asia memilih menggunakan makeup bold dengan pulasan lipstik bernuasa merah menyala. Keduanya terlihat memukau dengan style masing-masing mendampingi para suami yang gagah dengan baju dinas gubernur.