Sukses

3 Inspirasi Tampil Keren dengan Boyfriend Jeans

Liputan6.com, Jakarta Celana jeans adalah salah satu fashion item yang jadi favorit semua orang. Sebab, selain nyaman, celana jeans juga mudah dipadukan dengan atasan apa saja. Salah satunya boyfriend jeans atau celana jeans dengan model yang agak kebesaran.

Boyfriend jeans tak hanya bisa dikenakan untuk tampilan kasual, tapi juga untuk ke pergi ke acara semiformal, seperti kencan atau pesta ulang tahun. Tak hanya itu, jika Anda bekerja di kantor kreatif yang tak mengharuskan memakai pakaian kerja formal, tiga inspirasi tampil keren dengan boyfriend jeans berikut bisa Anda coba. Seperti yang dilansir dari laman Who What Wear, Selasa (15/10/2017).

Kemeja Putih + Jaket Kulit + Boyfriend Jeans

Boyfriend Jeans (Sumber foto: www.whowhatwear.com)

Cara tepat untuk tampil chic dengan boyfriend jeans adalah memadukan kemeja putih dan jaket kulit. Gulung bagian bawah celana untuk memberikan kesan tampilan yang keren dan padukan dengan high heels andalan Anda.

Kemeja Putih + Long Blazer + Boyfriend Jeans

Boyfriend Jeans (Sumber foto: www.whowhatwear.com)

Coba tampil ala model off duty. Padukan kemeja putih, boyfriend jeans, dan blazer panjang. Lengkapi penampilan klasik Anda dengan sepatu loafers warna hitam dan tote bag.

Blus Hitam + Boyfriend Jeans

Boyfriend Jeans (Sumber foto: www.whowhatwear.com)

Anda bisa mencoba tampil lebih santai namun tetap terlihat rapi dengan paduan atasan blus hitam dan boyfriend jeans serta sepatu loafers warna hitam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.